MPASI 7 Bulan Azka

24494507175_42d6b1ee21_z

Setelah MPASI 6 Bulan berjalan cukup lancar, kali ini mau memperkenalkan buah dan sayuran lain ke Azka. Buat bulan ini ga terlalu banyak foto makanannya soalnya makanannya ya mirip kaya bulan sebelumnya. Yang baru palingan Buah Naga, Ubi Jepang, Kentang, Tahu.

23867719103_dbc7c821e1_z

Buah Naga si Azka tiap makan ini sih selalu sampai habis, tapi tiap itu pup nya jadi ga beres. Jadi abis itu stop makan buah naga deh.
24126755849_c70f5af5a6_z

Terus ini Ubi Jepang, dikasih karena Ubi Jepang kan rasanya sendiri udah manis ya, jadi asumsi gw ya dia bakalan doyan donk. Eh ternyata si Azka ga doyan ! Pertama gw pikir mungkin karena terlalu seret kali yah, jadi akhirnya gw tambahin pake susu biar ga seret banget. Tetep aja ga doyan. Duh ekspresi mukanya kaya jijay banget sama ini makanan. Akhirnya ga habis deh.

Buat makan siang nya, seperti biasa beras dicampur dengan kaldu daging/ayam, daging / ayam, aneka sayur kaya buncis, brokoli, wortel terus dikombinasi sama bayam dan hati ayam kadang-kadang. Selain itu gw juga campurin pake tahu / tempe. Doyan-doyan aja sih Azka. Kadang beras juga gw ganti sama kentang. Makannya juga lahap dan selalu habis.

Semoga bulan-bulan berikutnya juga selalu lancar jaya deh makannya. Selalu seneng deh tiap liat dia makan lahap sampe habis.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s