Bakmi Bangka Popeye 1001 Pamulang

24345356692_b8bd74a3c1_z

Kali ini mau bahas tentang tempat makan mie favorit di deket rumah yang bernama Bakmi Bangka Popeye 1001. Lokasinya persis di sebrang Griya Jakarta – Pamulang. Selain bakmi/bihun/kwetiaw, mereka juga menjual Nasi Tim Ayam, Sui Kiau Udang, Tahu Kok Ikan Tenggiri, Es Kacang Merah, Es Teler dsb.

24345366972_21f027f7a8_z

24371214091_cd0cee1dda_z
Bakmi Ayam Bangka Bakso – IDR 19.000

Pesanan wajib ! Semangkuk bakmi yang berukuran kecil-kecil lengkap dengan caysim rebus dan toge yang banyak dan ditambah dengan daging ayam cincang yang banyak juga. Tinggal ditambahin cabe, saos sambal Belibis dan sedikit kecap manis, nikmat banget.

24085875349_b2e927b7f5_z
Bakmi Bangka Ayam Yamin- IDR 16.000

Buat yang suka mie nya sedikit manis, disini juga bisa request buat dijadikan Yamin. Rasanya juga enak, tapi kalo selera pribadi sih lebih suka yang sedikit asin.

23825468324_7c3b1276d9_z

Kalau 1 porsi dirasa kurang, bisa pesan yang 1.5 porsi loh. Belom pernah sih pesan 1.5 porsi karena makan 1 porsi aja juga ud kenyang

24427451746_acdb5e2328_z
Pempek – IDR 4.000/buah

Di setiap meja juga ada 1 kotak makanan berisi pempek khas Bangka. Harga per buah nya IDR 4.000. Kalau mau makan nanti akan disediakan cabe untuk cocolannya. Pempeknya rasanya juga enak, daging ikan nya berasa.

Buat yang tinggal di daerah Pamulang, boleh loh cobain mie disini. Oh iya kalau pas jam sarapan disini sih suasana nya rame terus, tapi pelayanannya juga cepat kok. Buat yang mau take away, coba aja telpon dulu bilang mau pesan apa, jadi pas datang bisa tinggal langsung ambil, ga perlu nunggu lama.

Bakmi Bangka Popeye 1001
Ruko Pamulang Permai Blok SH 18
Jl. Pamulang Raya No. 19
Ciputat, Tangerang Selatan

Phone : 021-7427645

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s