Azka 7 Bulan

23817432001_eefb4927a3_z

Sekarang Azka udah 7 bulan! Ini postingannya sedikit terlambat sih, secara bentar lagi nih anak ud memasuki usia 8 bulan. Well, bingung juga sih mau nulis apa. Tapi so far buat MPASI masih lancar-lancar aja. Ud coba beberapa macam makanan sih ga ada reaksi alergi. Terus ud makin bawel dan aktif banget gerak sana sini. Harus diawasin banget-banget !

23271717844_f50027c8af_z

23604183690_cfda537fb1_z

23873771746_c7601e77d4_z

Kalo liat dia tidur tuh kayanya puless banget. Kita yang liat juga jadi enak. Oh iya, dari pagi bangun tidur sampe malem biasanya gw sama Azka di rumah bonyok. Secara gw kan keseringan kerja dari rumah ya, cuman sekarang-sekarang ini Azka ud makin aktif, jadi kalo gw sambil kerja dan sambil urus dia tuh kewalahan gitu deh. Butuh bantuan orang lain. Jadi daripada orang rumah yang mondar mandir ke tempat gw, ya mending gw sama Azka aja yang disana. Gw jadinya kalo pas kerja, ya yang lain awasin Azka.

23271693834_e6bf4a8fa1_z

Terus ya ini anak, kalo ud ngantuk tapi susah bener mau tidur. Jadi agak rewel gitu. Padahal dia ud kucek-kucek mata, terus garuk-garuk kepala sama ndusel-nduselin mukanya ke baju kita. Tapi tetep ga mau tidur, jadinya malah berakhir rewel. Untungnya cuman bentar doank sih kaya gitu. Ga lama dia langsung tidur deh, pules.

23817427161_053e17ce71_z

Beli jumper model kimono dari Instagram @aimono_id. Masih agak kegedean sih cuman lucu kan ??? Idenya bagus juga ya, tapi sayang kancing nya itu masih kancing biasa, kalau kancing jepret kaya jumper2 yang lain harusnya jadi lebih gampang pakeinnya sih. Secara nih anak ud ga bisa diem ya, perjuangan banget sekarang kalo pakein baju ke dia.

23273106573_cd33a1979f_z

Udah mulai berdiri begini. Biasanya pegangan sama headboard nya ranjang atau bertumpu sama kita deh.

23791572572_aed515e526_z

Kalo mandi juga maunya berdiri-berdiri terus. Tapi kalo kita dudukin dia nurut sih…

23817415681_9ac2f3035b_z

Beberapa minggu lalu gw sama Jali cuti terus ajak Azka main ke kantor kita masing-masing. Pertama ke kantor gw dulu. Rencana awal sih jam 11 ud sampe kantor, tapi karena berangkatnya telat, ya jam 2 an baru sampe daerah kantor gw dan karena blon lunch, jadinya kita lunch dulu sekalian si Azka juga makan. Dari situ baru deh main ke kantor.

23604176470_577cfa9a4b_z

Awalnya sih ga ada rencana mau main ke kantor Jali, tapi akhirnya kita mampir juga ke kantor Jali. Di hari itu si Azka jadi pusat perhatian banyak orang deh pokoknya. Untung ga rewel. Rewel nya cuman pas mo nyusu sama ngantuk mo tidur aja hehe

23791561332_a4050b6923_z

Azka pake lipstik buah naga ! Waktu minggu kemaren iseng cobain buah naga ke dia, dan ternyata anaknya suka ! Buah naga nya gede banget, jadi 1 buah itu bisa buat 4x makan. Tiap makan buah naga selalu habis sih. Tapi mulut jadi cemong semua

Sejauh ini MPASI nya Azka masih berjalan lancar. Semoga seterusnya lancar juga ya…

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s