Llao Llao Central Park – Jakarta

Llao Llao membuka cabang pertamanya di Jakarta beberapa bulan yang lalu. Bertempat di lantai LG Central Park dan didominasi dengan warna putih dan hijau khas Llao Llao. Sebenernya ud penasaran banget pengen coba dari waktu buka. Tapi karena Central Park lokasinya cukup jauh dari rumah, jadi urung niat deh. Kebetulan banget waktu itu ada acara di Central Park, jadi sekalian mampir deh kesini.

Pilihan toppingnya ada banyak. Dari aneka saus, buah-buahan dan juga aneka cookies, coklat & cereal.

2 toppings – IDR 49.000

Untuk frozen yoghurt nya cuman tersedia 1 pilihan rasa saja. Kemarin beli 2 topping, saus coklat hazelnut dan buah stroberi. Rasa yoghurtnya creamy dan tidak seasam yoghurt biasa. Sausnya enak tapi masih penasaran dengan cookie sauce yang direkomendasikan teman. Sayang pas kemarin cookie sauce nya lagi habis. 1 porsi ini cukup untuk dimakan sendiri. Buat yang mau share, ada pilihan ukuran cup yang lebih besar lagi.

Denger-denger Llao Llao mau membuka cabang kedua di Kota Kasablanka. Lebih dekat sih daripada harus ke Central Park.

Llao Llao
Mall Central Park LG flr
Jl. Letjend S. Parman Kav 28
Jakarta
Instagram :Β @llaollao_ind

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s