Azka 6 Bulan

Azka ud 6 bulan ! Ud mulai MPASI juga…pas cek terakhir ke dokter beratnya sekarang 7.75kg dengan tinggi 68 cm. Ud mulai kenal sama orang dan mulai bisa request minta digendong sama siapa.

Ud mulai keliatan gedenya yah….huhu antara senang dan sedih sih. Senang karena dia tumbuh sehat, tapi sedih kok cepet banget sih nih anak gedenya ????

Beli baju jumper ini di Instagram. Naksir sama motif armynya. Pas dicoba sih masih kegedean dikit. Cocok buat dibawa pergi2 nih, jadi ga sabar mo jalan2 lagi ke mall..

Ini pas coba duduk di baby chair nya sehari sebelum mulai makan. Akhirnya dipake juga ya ni kursi haha..yah karena sehari-hari si Azka di rumah nyokap, akhirnya Senin – Jumat kursinya disimpen di rumah bonyok. Sabtu-Minggu baru di tempat gw. Biarpun kadang gw kerja dari rumah ya, tetep aja si Azka dibawa ke tempat nyokap, sampe akhirnya gw ikutan ngungsi juga deh dari pagi-sore, sambil kerja di rumah nyokap. Mayan juga sih, kalo di tempat sendiri kan sepi. Disini gw bisa ngobrol sama bonyok dan adik gw dan juga masih bisa ngawasin Azka.

Makannya lumayan lancar, pas coba yang baru pertama dicoba sih ekspresi mukanya lucu. Sayang ga sempet difoto. Menu pertama yang gw kasih itu pisang terus pepaya dan apel. Abis itu lanjut deh pagi buah, siang kasih bubur. Mungkin minggu-minggu depan baru kasih 3x sehari. Oh iya untuk selingan snacknya baiknya apa ya ? Boleh yang biskuit bayi itu kah atau mendingan tetep kasih buah ? Kalo ada yang mau kasih saran boleh loh…

Baju yang dikasih sama temen gw, Nini, ud muat nih. Motifnya gw suka, donal bebek dan bahan kaosnya adem banget terus lembut. Disini kok kaya ud gede banget yaa

Lagi demen2nya megang2 kaki dia tuh. Terus ud mulai bisa merangkak tapi masih jatoh-jatoh gitu. Ya pelan-pelan deh ya bertahap.

Ini pas baru bangun tidur.Sekarang kalo tidur posisinya bisa berubah-ubah gitu. Ga bisa diem.

Ini pas tidur siang. Kocak banget tangannya bisa pas bentuk lambang metal gitu haha….

Terus ini beberapa posisi tidur dia yang lucu-lucu. Sekarang demen banget tidur sambil pegang kepala bagian belakang

Posisi tidurnya pas tidur dan pagi ud beda banget. Dan sekarang tidurnya juga ud mulai teratur. Kalau tidur jam 10 atau 11 malam dan bangun sekitar jam 5 pagi. Sejak MPASI juga minum susunya ud berkurang. Biasanya sehari bisa sekitar 750 ml, sekarang paling sekitar 660 ml.

Rencana sih yang soal MPASI mau bikin blogpost tersendiri. Semoga ga malas yah….

One thought on “Azka 6 Bulan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s