Kushiya Monogatari Central Park

Setelah sukses di Aeon Mall, Kushiya Monogatari membuka cabang keduanya di Central Park, Jakarta. Selain DIY All You Can Eat nya, disini kita juga bisa menikmati beberapa hidangan baru seperti aneka sushi, omurice dan minuman baru seperti Get Freeze.

Terletak di lantai LG, Central Park, restoran ini menarik perhatian pengunjung dengan hiasan makanan yang ditusuk sate yang terletak di depan resto.

Di Kushiya Monogatari ini kita diperkenalkan menu terbaru dari mereka yaitu aneka sushi. Sushinya ada macam-macam rupa seperti foto dibawah ini

Selain sushi nya, kita juga bisa menikmati hidangan khas Kushiya Monogatari, yaitu DIY AYCE Japanese Style.

Beberapa variant menu sate nya juga ada yang baru, seperti lotus root, smoked beef mushroom dan masih ada beberapa lagi.

Seperti biasa, sehabis digoreng, diamkan dulu sejenak untuk menghilangkan minyaknya. Taiyakinya sendiri masih seenak yang dulu sewaktu pertama kali dicoba. Rekomen banget untuk taiyakinya.

Di bagian dessert ada kue keju dan kue coklat. Selain itu juga ada aneka pudding dan buah-buahan serta chocolate fountain.

Ini nih minuman baru dari Kushiya Monogatari. Get Freeze dengan 2 rasa yang bisa dipilih yaitu Grape dan Fruit Punch.

Buat yang mau mencoba Kushiya Monogatari ini, gw mau adain giveaway nih. Mau bagi voucher senilai IDR 100.000 untuk 2 orang. Yang berminat boleh komen di postingan ini, kenapa mo coba makan di Kushiya Monogatari. Vouchernya bisa dipakai di Central Park maupun Aeon. Berminat ?

Kushiya Monogatari
Central Park LG Floor
Jl. Letjen S Parman
Tanjung Duren
Jakarta

Phone : 021-29201028

Instagram : @kushiyaid

17 thoughts on “Kushiya Monogatari Central Park

  1. Pengen banget coba Kushiya Monogatari ini di CP karena pas ke AEON gk bs banget kesini antriannya panjang mengular, ngeliat gorengannya tempting banget sepertinya, dan saya bener2 penggemar sushi…plus chocolate fonduenya…nyemm…pasti bgt pengen cobaaakkk

  2. Minat bangetπŸ™‚ Udah pingin coba sejak cuma ada di AEON tapi berhubung mall nya jauh dan rame terus jadi ga kesampean, pas tau buka di CP juga pingin cobain cuma blom sempet aja. Liat pilihan menu nya kok nampak menggiurkan sekali ya, jadi makin pingin coba deh.

  3. Mau banget cobain Kushiya! Ada temen gue yg lama di Osaka, baru pulang ke Indonesia dan dia coba Kushiya yg di Aeon. Katanya harus banget coba kalo pingin tau the real Japanese dining-experience. Plus shabu-shabu, yakiniku, udah banyak macamnya di Jakarta. Tapi goreng? Baru Kushiya Monogatari! Ditambah banyak banget makanan Jepang lainnya (hasil baca banyak review :p); sushi sampai kare Jepang; belum pilihan minuman dan dessert yang macamnya banyak banget, siapa yang gamau cobain Kushiya? Makanya pingin banget nih kalo bisa voucher give awaynya :p Terima kasiiih.

  4. sebenernya udah lama pengen ajak pacar yang suka makanan Jepang buat cobain makan disini, biar dia bisa latihan masak juga hehe, blom pernah aja nyobain makan AYCE versi goreng selama ini cuma rebus2an aja…
    selama ini rencana tinggal rencana karena harganya yang lumayan bikin selalu aja keingetan cicilan pas mao menuju kesana…
    kali ini mao coba keberuntungan siapa tau bisa dapet voucher buat ajak pacar makan disana pas ultahnya desember nanti…

  5. Aku tertarik banget sama Kushiya Monogatari karena nonton acara korea The Return of Superman pas bapaknya Sarang bawa anak2 pergi makan di resto Jepang yang modelnya persis kaya Kushiya. Dan itu mereka makan entah sampe habis berapa puluh tusuk. Jadi pengen banget nyobain makan ayce japanese food yang ga cuma bbq and shabu2, goreng-gorengan menarik banget dan ada yang bentuk nya lucu-lucu gt. Apalagi setiap baca review pasti pada bilang klo taiyaki nya recommended banget , jadi makin ngiler.
    Eh ternyata si gebetan juga doyan banget makan masakan jepang. Jadi pas deh klo dapet vouchernya bisa jadi alesan buat ajak dia next date makan di sana :p

  6. Pengen cobain makan disini karena teman cerita pengalaman dia makan di kushiya aeon mall. Unik yah sate satean digoreng abis itu makan sepuasnya. Biasanya kan direbus atau dipanggang.

    dan saya suka banget sama sushi.. pas di kushiya monogatari ada varian sushi juga.

    kalau dapet vouchernya, mau ajak suami dan anak anak makan di kushiya central park secara jarak rumah kita deketan.

  7. Waktu itu pernah mau makan ini di Aeon tapi karena rame banget akhirnya batal. Pengen bngt cobain DIY AYCE yg fried itu, taiyaki , chocolate fountain dan yg terakhir sushi! Semangat banget pas tau ada AYCE sushi. Karena sekarang di Central Park juga buka jadi makin semangat buat makan di Kushiya Monogatari

  8. Gw udah mondar mandir berkali-kali di depan restorannya yang di CP tapi belum dapat approval buat makan disana dari suami (hiks..)
    Buat penggemar Japanese food sih gw merasa wajib makan, tapi ya namanya all you can eat ya, pasti gak murah.. jadi so far baru bisa memandang hahaha.. mau bangettttt kalo boleh dapet vouchernya ^^

  9. Buat semuanya, thank you yah ud ikutan giveaway ini. Hasilnya dipilih random, yang menang atas nama Monic dan Mitha. Congrats yah..tar dikirim email buat detailnya. Moga2 nanti kapan bisa adain giveaway lagi yahπŸ™‚

  10. Udah niat mencoba resto ini saat browsing tenant AEON dan mau mencoba saat mengunjungi AEON pertama kali opening, tapi antriannya panjang sekali. Tertarik banget dengan new AYCE konsep yang ditawarkan. Menu2nya menarik bgts, pengen nyoba……πŸ™‚

  11. Saya ud pernah coba yg di CP..wow…cocok dengan selera anak muda.n tua..enak banget…pengen nih makan lg…tar tunggu dibagiin voucher ahhhh…

    1. Setahu saya halal ya karena pas makan juga ga ada menu porknya. Tapi buat pastinya coba telp ke restonya langsung aja biar lebih aman

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s