Tim Ho Wan Jakarta

Lanjut ke soal kuliner di PIK, kali ini gw mencoba tempat makan dim sum yang bernama Tim Ho Wan. Di Hong Kong, Tim Ho Wan ini mendapat Michelin Star berkat Baked Bun with BBQ Pork nya. Setelah membuka cabang di beberapa negara di Asia, Tim Ho Wan membuka cabang berikutnya di Jakarta. Lokasi pertamanya adalah di Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara. Sebentar lagi Tim Ho Wan juga akan membuka cabang keduanya di Grand Indonesia.

Tempatnya simple dan didominasi dengan warna putih dan hijau seperti logo Tim Ho Wan nya sendiri. Suasana pada saat itu cukup ramai tapi ga perlu sampai waiting list. Beberapa bulan yang lalu pas baru buka di Jakarta, waiting listnya panjang banget! Untung aja kemarin itu bisa langsung masuk tanpa harus nunggu.

Chinese Tea (refill) – IDR 9.800

Kalo makan dim sum cocoknya minum pake chinese tea yah. Chinese tea disini per cangkir diberi harga IDR 9.800 dan bisa refill.

Baked Bun with BBQ Pork – IDR 43.800

Ini dia nih menu yang bikin Tim Ho Wan mendapatkan Michelin Star, Baked Bun with BBQ Pork. Seporsi isi 3 bun. Bakpau goreng ini enak disantap selagi masih hangat. Di setiap meja pasti selalu ada yang pesan menu yang 1 ini.Β Ternyata begini toh rasanya..akhirnya ga penasaran lagi deh. Rasanya sih ok, cuman menurut gw porsi daging di dalam bakpaunya kurang banyak.

Vermicelli Roll with Prawn – IDR 43.800

Pesanan berikutnya yaitu Cheongfun isi udang. Datang dengan saus kuah yang terpisah. Ga ada yang istimewa dari menu yang satu ini. Gw lebih suka cheongfun udang di Duck King. Tergantung selera lah ya..

Wasabi Salad Prawn Dumpling – IDR 43.800

Pesan ini dengan request wasabi mayo nya minta dipisah. Pas dicoba rasa pangsit udangnya pas banget dipadu dengan wasabi mayo dan tobiko. Rasa pangsitnya sendiri enak, pinggirannya garing dan ukuran udang yang cukup besar. Selain Baked Bun nya, menu ini boleh loh dijadikan menu wajib kalo makan di Tim Ho Wan.

Pork Dumpling with Shrimp – IDR 38.800

Ini pesanan kita yang terakhir, siomay udang babi. Rasanya ya seperti siomay di tempat dim sum lainnya.

Akhirnya ga penasaran lagi sama rasa baked bun nya. Cuman gw masih penasaran aja gimana rasa baked bun yang di luar, apakah sama atau beda dengan yang di Jakarta.

Tim Ho Wan Pantai Indah Kapuk
Ruko Crown Golf Blok D No 8-10
Pantai Indah Kapuk
Jakarta Utara

Phone : 021-22510206

Opening Hour :
Mon-Fri : 11am-10pm
Sat-Sun : 10am-10pm

2 thoughts on “Tim Ho Wan Jakarta

    1. Kisaran sekitar 30-40 rb an deh kalo ga salah inget ya. Di Sun City juga enak kok..kalo di Sun City Senin-Kamis jam 11-3 disc 50%, puas !

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s