Bakso Aan PIK

Setelah sekian lama, akhirnya bisa juga main-main ke daerah PIK. Berhubung 2 minggu terakhir ini kerja dari rumah terus, jadi hari Sabtu kemarin gw bisa pergi agak lamaan dikit lah buat refreshing. Janjian sama Ana dari seminggu sebelum buat kulineran di PIK. Ketemuan di Halte Kebon Jeruk (thanks to Gojek), terus naik mobil sama Ana dan nyokapnya langsung ke PIK. Ud susun jadwal juga dan tujuan pertama Bakso Aan ini karena lokasinya yang agak jauh sendiri dibanding tempat makan lainnya.

Bihun Bakso Daging Iris – IDR 38.000
Bakso Urat – IDR 38.000
Bakso Daging Iris – IDR 38.000

Gw pesan yang bihun bakso dan daging iris. Ternyata di pesanan gw ada bakso uratnya juga. Untuk bakso uratnya sih ada cincangan sayur di dalamnya dan gw kurang suka. Untuk bakso dan daging irisnya ok, tapi masih lebih suka daging di Akiaw karena lebih manis. Rasa kuahnya juga gurih. Pakai sambal sedikit biar pedes pedes enak.

Badak – IDR 12.000

Udah lama banget ga minum Badak ini. Padahal sebenernya ini sih soda sarsaparila aja ya, tapi entah kenapa tiap ada menu Badak kayanya gw harus banget pesan minuman ini haha

Ini tempat pesanan kita dibuat. Terletak di depan tempat makannya. Oh iya pas kita kesana suasananya ramai loh, hampir setiap meja terisi sama orang-orang yang makan disini. Untung nya sih langsung dapet meja pas kita mau makan disana.

So, buat yang ud coba, kalian Team Aan atau Team Akiaw? Kalo gw pribadi sih masih condong ke Akiaw ya, karena gw lebih suka daging yang di Akiaw. Lebih manis ! Tapi temen gw ada yang lebih ke Team Aan, ada juga yang lebih ke Team Akiaw. Ya semua itu sih balik lagi lah ke selera masing-masing. Yang penting sekarang gw ga penasaran lagi sama Bakso Aan !

Bakso Aan
Jl.Ruko Elang Laut Blok B No.7
Pantai Indah Kapuk Jakarta

Phone : 021-29219128

Leave a Reply

