Belanja Online Di Sociolla

Tau mengenai SociollaΒ gara2 dapet email kuisioner dari Bride Story. Katanya kalo isi kuisioner nya dapet voucher potongan senilai IDR 100.000 buat belanja di Sociolla itu. Karena penasaran,akhirnya gw liat-liat web Sociolla itu. Dan ternyata menarik juga yah. Isinya sih berbagai macam make up dan skincare dari berbagai merk. Intinya, buat cewek cewek sih ud pasti suka sama web ini deh. Pas liat-liat web ini, terus baru inget kalo Laneige BB Cushion gw ud habis. Mayan donk kalo beli disini dan dapet potongan 100rb…..

Paketnya sampe di rumah dalam bentuk box pink. Paketnya rapi banget. Box nya kuat, terus barangnya juga dibungkus rapi dan di bubble wrap.

Terus di Sociolla lagi ada promo, setiap pembelian di atas 300 ato 350rb gitu lupa, bisa dapet Bioderma secara gratis !

Beli Laneige BB Cushion yang shade 21, Natural Beige. So far ini BB Cream paling enak yang pernah gw coba. Ud 3x beli ini dan ga pernah merasa kecewa.

Setiap beli BB Cushion Laneige, ud otomatis dapet refil nya juga. Jadi ya bisa dipakai lebih lama sih. Di dalam refilnya juga ada sponge nya lagi.

Oh iya gw ud coba Bioderma nya juga buat bersihin muka kalau pake bb cushion / sunblock. Tinggal dituang ke kapas dan langsung usap2in di muka. Jadi bersih sih. Di petunjuknya sih dibilang ga perlu cuci muka lagi, cuman kalo gw sih tetep cuci muka aja biar lebih enak.

Puas belanja di Sociolla, pengirimannya juga cepat ga pake lama.

2 thoughts on “Belanja Online Di Sociolla

  1. pengalaman saya buruk sama sociolla, tiba2 barang yg saya pesan dicancel karena kehabisan stock, sialnya saya bayar pakai CC, dan mereka bilang proses refund 30 hari kerja!!!!! itu sama aja deposito 1 bulan, dan ketika saya kekeuh minta diganti voucher belanja utk beli barang lagi, mereka tidak mau. Saya minta bukti follow up ke pihak kartu kredit mereka tidak mau kasih hingga saat ini. mereka hanya janji2 follow up, tp mereka nelp saya aja ngga mau, selalu saya yg ngejar2 mereka udah kaya tukang tagih. pengen banget saya datengin kantornya trus minta duit saya langsung dibalikin saat itu juga.

    1. waduh pas saya beli sih lancar2 aja untung nya. sampai sekarang belum selesai proses refund nya ? emang nya dulu beli produk apa ? harusnya kalau udah OOS diinfoin langsung ya di webnya biar ga ada yang alamin kaya gini

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s