Azka 3 Bulan

Kemarin Azka 3 bulan dan bertepatan dengan gw masuk kerja pertama kali setelah cuti 3 bulan (+1 minggu). Sabtunya kita kontrol ke dokter sekaligus imunisasi . Berat nya 6.2 kg, naik 900 gram dari bulan sebelumnya dengan tinggi 61 cm. Kata dokternya sih bagus dan pas disuntik imunisasi cuman nangis bentar abis itu diem lagi. Ini pas di rumah temennya Jali, abis lebaran kumpul bareng buat makan bersama. Bawa stroller aja biar tidurnya gampang. Anteng banget sih… Libur lebaran kan mayan panjang ya, jadi biasanya tiap tahun nyokap bikin roti manis dengan macam2 isi deh..terus ud beberapa tahun belakangan ini gw sama adik gw ikutan bikin kreasi masing2 haha…seru sih kerja bareng sambil ngobrol. Family quality time banget lah. Hasil jadinya : 9 loyang dengan total kurang lebih 100 roti yang habis dalam beberapa hari doank secara adik gw kalo makan bisa 3 roti sekali makan haha Liat foto ini pas dia tidur kok kayanya manis banget sihhhhh…..gpp ya muji anak sendiri  Terus ini ga tau dia lagi ngapain, bukan pup sih……. ❤❤❤❤ Suka tidur tengkurep juga, lebih pules.. Jalan2 perdana ke AEON Mall. Nemenin ama liat2 sepatu tapi ga jadi beli gara2 ga ada no nya dia.   Dibotakin juga akhirnya. Potong rambut di Kiddy Cuts Janjian brunch sama temen SMA di 1/15 Gandaria. Selalu senang ketemu sama mereka, saling tukar cerita masing2. Semoga bisa sering ketemuan deh secara biasanya cuman ketemu 1 tahun sekali, tapi untuk tahun ini kita ud ketemuan 2x loh…BTW makanan ini enak ! Poached egg nya mantep, hollandaise sauce nya juga enak ditambah dengan bacon. Puas makannya..
  Abis dari 1/15 Gandaria, gw nyusul Jali ke PIM. Terus makan di TGIF tuker voucher yang didapat kemarin. Dapat free salad dan pas ditanya ternyata boleh tukar dengan salad apa aja loh. Karena sini cina yak, jadi kayanya ga mo rugi banget dan akhirnya pilih salad yang harganya paling mahal. Namanya Bistro Sirloin. Kalo ga salah harganya 125rb deh. Dan rasanya juga enak banget! Daging di salad nya itu banyak dan saos salad nya juga enak. Rekomen deh
  Terus ga enak donk kalo cuman tuker voucher doank, lagian Jali kan juga belom makan, akhirnya kita pesan juga Fish n Chips buat share. Ini enak juga loh, garing tapi daging ikannya lembut banget. So far ud 2x makan di TGIF tapi puas banget deh. Masih ada 1 voucher lagi nih buat appetizer, semoga bisa kesana lagi sebelum 30 Aug   Terus si Azka sekarang suka masukin tangannya ke mulut..kalo ud gitu biasanya sih gw keluarin lagi langsung. Duh nih pipi❤ !    Ini abis nyusu….  Racun baru……..pas liat2 IG eh ada yang jual jumper ini ! Tapi karena Azka lagi botak, daripada jadi Goku lebih cocok jadi Kuririn ya haha  Pose tidurnya ud makin macem2 aja….lagi mikir apa sih? Masih kecil juga…  Buku cerita kesukaan pas jaman masih kecil. Ada yang suka juga ? Kemaren pas liat di Gramed langsung beli deh 2 jilid ini. 1 buku isinya ada bermacam2 cerita Tini yang digabungin gitu….   Ini pose tidur semalam, makin hari gw tidurnya makin ke pojok aja rasanya. Untung kalo ud pules dipindahin juga ga kebangun.Kemarin pertama kalinya ditinggal seharian, pas gw pulang langsung rewel terus gw buru2 mandi aja dan ga lama langsung deh nempel terus kaya perangko.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s