Azka 2 Bulan

Tepat 3 Juli kemaren Azka berumur 2 bulan. Cepet banget ya perasaan baru aja lahiran dan tau2 ud 2 bulan aja. Beratnya sekarang 5.3 kg dan baju2 ud ada yang ga muat. Jadi isi lemari dibongkar lagi deh. Foto di atas itu bajunya gw beli di Kidz Station. Ud muat aja nih….

Ekspresi mukanya juga ud makin macem2. Ini lagi cembetut abis minum susu haha

Ini pas cobain car seat yang baru kita beli. Suka banget sama foto yang 1 ini.

Agak senyum2 dikit..

Ini abis dari rumah sakit pas imunisasi. ย Anteng banget perjalanan pulang pergi, tapi emang deket sih dari rumah.

Ini difoto sama adek gw pas Azka tidur sore. Bisa betah banget tidur kaya gitu.

Ini gw foto pas malem2. Bayangin aja, ud mikir mau tidur pagian mumpung anaknya tidur eh malah kebangun. Bye2 beauty sleep !

Kalo tidur ga bisa diem. Awalnya lurus tau2 miring dan jadinya sisa buat gw tidur bener2 dikittt banget. Kalo dipindahin yang ada malah dia bangun. Serba salah..

Ini pas Sabtu kemarin main ke rumah neneknya yang di Depok. Perjalanannya super macet! Dari rumah jam 4 sampe sana jam 7. Untung selama 3 jam perjalanan itu si Azka bobo nya pules banget loh. Jadi aman deh…

Pas pulang dari Depok ke rumah juga dia bobo pules lagi. Anteng banget sepanjang jalan. Sempet nangis bentar gara2 ga mau diselimutin. Begitu selimutnya diangkat ya diem dan tidur lagi!

Kalo tidur posenya juga macem2. Ini foto beberapa hari yang lalu. Posisi kakinya donk sampe begitu bener. Terus tangan juga ditaruh di dagu.


Terus kalo tidur sekarang keseringan nempel ke gw. Bisa loh geser2 sendiri buat ke arah gw. Kalo ud pules gitu kitanya mau geser juga ga tega kan..

Trus gw jadi rajin liat2 ol shop di instagram donk ! Racun berbahaya banget deh ini. Baju anak cowok ternyata ga kalah lucu sama baju anak cewek loh… Yang jaket sweater belom bisa dipake karena masih kebesaran…

2 thoughts on “Azka 2 Bulan

  1. kalo uda 2 bulan kayaknya sarung tangannya bisa dilepas deh, biar ngelatih motorik halusnya juga… emang baju anak cowo tuh ga kalah lucunya hahahaha… instagram racun emang hahahaha…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s