Kado Bayi

Udah lama banget mau post soal kado bayi ini, baru sempet nya sekarang. Jadi dari gw hamil, beberapa teman ud bilang supaya bikin list kado yang dimau biar kadonya ga dobel. Wah langsung deh dari masih hamil 2 bulanan semangat banget browsing2 buat kado..

Nah ini nih beberapa kado yang didapat dari teman sama adik2. Ga kefoto semua soalnya ga ada waktu! Ini yang berhasil difoto aja..

 

Bak mandi Puku ini dibeliin sama adek gw yang kecil, patungan sama ceweknya. Dapet tempat buat duduk sama gayung. Mayan banget dibeliin yang ukuran besar jadi bisa dipake buat jangka waktu yang lama.

Swinger ini dibeliin sama cewek adek gw yang kecil. Begitu tau usia kandungan gw ud 7 bulan, dia langsung beliin ini. Ga sabaran banget. Lumayan kepake ini swinger. Si Azka kalo lagi kolokan taroh di swinger ini, nyalain doank terus ga lama tidur deh. Tapi ga bisa kelamaan juga soalnya bisa bosen dia.

Sterilizer Panasonic ini dapet kado dsri temen kampus, Aina,Olin,Inge & Fanie. Thanks banget loh kalian, berguna banget sterilizer ini. Selain buat keringin peralatan sampe kering banget, berguna juga buat tempat penyimpanan biar tetap bersih.

Avent Starter Set for Newborn juga dikasih sama Olin secara terpisah. Ud lengkap sama sikat cuci botolnya juga jadi ga perlu beli lagi deh.

Medela Harmony Breastpump. Dikasih sama temen SMA. Thank you Dhian, Memmy & Vina. Beruntung banget dikasihnya pas di rumah sakit, jadi pas Azka disinar gw bisa mompa.

Dapet ini hadiah dari kantor. Masih disimpen sih belum dipake, soalnya agak mirip sama bouncer yang dikasih temen. Jadi rencana nya sih mau disimpan buat adik2 gw nanti.

Bouncer dari Ana. Bisa jadi kursi atau ayunan. Harusnya sih bisa kepake lama ya buat nanti jadi tempat duduk Azka pas ud umur 2 tahunan hihi..

Aprica Baby Carrier Colanbigi dari adik gw yang gede. Entah kenapa suka banget sama motif army dari carrier ini. Carrier nya ada 4 cara buat pakenya. Untuk newborn, hadap depan, hadap ke kita sama gendong belakang. Baru pernah pake yang posisi newborn pas Azka ke rumah sakit.


Dapet set peralatan makan dari temen . Ini setelah dia bingung mau kasih apa dan gw juga lagi ga ada ide apa yang mau diminta. Lumayan juga sih secara belum punya kan..

Dapet baby bag dari Imel & Anthony. Kepake banget kalo pergi ke rumah sakit / ke rumah neneknya Azka di Depok. Tasnya lumayan besar jadi bisa nampung banyak barang. Dompet gw cemplungin juga kesitu biar ga ribet bawa 2 tas.

High Chair dari teman team nya Jali di kantor. Mayan buat Azka nanti pas ud mulai makan.

Another baby bag. Ini dari ex temen kantor Jali. So far baby bag ud ada 4 aja nih. 1 dikasih sama kantor Jali, 1 lagi dikasih sama sodara Jali. Tapi gw selalu pake yang biru karena lebih enak dan lebih lowong aja isi tas nya.

Slow Cooker hadiah dari kantor Jali. Gw blom ngerti sih cara pakai slow cooker ini kaya gimana..kudu baca2 dulu jadinya.

Ini dikasih sama temen kantor. Mayan banget dapet kaos kaki 3 pasang, set jumper untuk umur 18-24 bulan dan telon cream. Ternyata yang set jumper mereka salah ambil donk haha..ya gpp lah bisa disimpen kan buat stok nanti.

Dari temen kantor lagi, dapet botol susu isi 2 sama set baju untuk umur 9-12 bulan. Mayan banget..

Book of milestones ini dapet dari Sara, temen blogger. Buat isi perkembangan si baby.

  

Stroller Peg Perego. Kado dari adik gw yang kecil. Sebenernya sih gw lebih ke malak tepatnya haha. Dulu gw iseng nanya ke adek gw yang kecil, gw suruh dia patungan sama adek gw yang gede buat beli stroller. Terus dia tanya harganya berapa, gw bilang kan sekian. Nah dia bilang ya ud dia aja yang beliin sendiri biar adik gw yang gede beliin yang lain. Makanya akhirnya yang gede gw palakin baby carrier hihi…

Dapet ini dari Imel, Anthony dan Dino. Untuk baby bisa dipake buat tiduran, tapi kalo ud bisa duduk, bisa dijadiin senderan buat baby nya duduk. Mayan banget kan..

Selain yang di atas gw juga dapet baju2 yang super banyak dari Aina (thanks na !) saking banyaknya sampe bingung mau fotonya gimana, karena ud males bongkar lagi secara ud dirapiin hehe. Gw juga dapet tissue basah segambreng sama clodi dari Shirley, lunch jar dari Tiwi, handuk2 bayi dari tetangga dan entah apa lagi ya sampe kelupaan.

Bersyukur banget punya teman2 dan keluarga yang care sama Azka. Thank you semua…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s