#37weeks

Semalem cek ke dokter sebelum minggu depan lahiran. Pas banget ud di usia kandungan segini eh gigi malah bermasalah! Ada tambelan yang copot sedikit makanya jadi bolong. Akhirnya kemaren ke dokter gigi dulu di JMC. Setelah dicek ya bener ada tambalan yang copot. Tapi kemarin ditambal sementara aja, katanya ditambal permanen abis lahiran. Berarti emang harus balik lagi ke sini.

Abis dari dokter gigi, karena nunggu ambil no antrian buat dokter kandungannya masih lama banget akhirnya mutusin buat jalan2 sebentar ke Pejaten Village. Mampir ke Mr Pancake buat makan pasta sama beli minum sambil duduk2 santai.


Ini pasta bolognese yang gw makan. Ya ga special2 amat sih… Tapi lumayan lah buat penuhin perut soalnya pas sore gitu suka laperan emang. Dari situ jalan2 bentar trus mampir ke Killiney buat duduk lagi sambil pesen es milo !

Balim ke JMC lagi buat ambil no antrian, ternyata ud ada yang nunggu duluan….jadinya dapet antrian no 3 deh. Masih lumayan lah ya..

Gw cek ke dokter sendiri, biasanya kan selalu ditemenin sama Jali, tapi kemaren dia ada meeting jadi ga bisa nemenin deh. Ya ud lah ya, kalo dia ga bisa temenin toh gw juga harus cek dokter gitu.

Berat badan gw sekarang 69 kg donk….terus good news nya berat badan si baby ud 3.2 kg! Seneng bener pas denger nya. Emang sih blom tentu segituan bisa kurang bisa lebih tapi ud cukup lah ya….begitu selese dari dokter langsung infoin Jali. Seneng banget dia pas denger.

Karena gw bakal di caesar, jadinya selasa besok gw ud harus masuk rumah sakit dari jam 12 siang. Jadwal operasinya sih sekitar jam 9 malam. Semoga semuanya lancar dan ga ada halangan. Gw sama baby sama2 sehat senantiasa.

Kondisi badan sih sampe sekarang masih aman2 aja tapi bagian selangkangan gw suka sakit, katanya sih gara2 posisi kepala si baby ud di bawah. Dan sekarang mau pake celana aja susahnya minta ampun. Harus duduk dulu atau dibantu sama Jali. Satu lagi yang gw ga bisa lakuin, gunting kuku kaki ! Kehalang sama perut, jadi Jali deh yang guntingin haha

Mulai harus beres2in barang nih buat dibawa ke rumah sakit! Ud susun listnya sih jadi tinggal dimasukin ke koper aja…Ga terasa banget bener2 ud mau waktunya lahiran…

8 thoughts on “#37weeks

    1. Kata dokter nya biar biaya nginep d rs nya jadi lebih murah…puasa dari jam 3 an sih kemaren dibilanginnya. Semoga tahan…paling minum air putih aja dikit2 hehe..

  1. Halo congrats ya udah lahiran dengan baby yang sehat. Oiya aku jg sekarang lagi hamil 32weeks tapi masih bingung mau lahiran dimana, jadinya kamu lahiran di JMC ya? boleh tau sama dokter siapa? terus pelayanannya memuaskan ga? ada info biaya nya ga yang terupdate. Sorry ya banyak nanya soalnya kebetulan rumahku deket sama JMC jadi penasaran kalo cocok pengen coba lahiran disana. Makasih ya🙂

    1. Hi, lahiran di JMC dengan Dr.Shinta. Selama disana pelayanan nya memuaskan sih, suster2nya sangat membantu dan sigap. Kapan aja kita butuh pertolongan pasti langsung dateng. Kamu rencana normal apa caesar? Kalo mau dateng aja ke JMC minta list harganya, soalnya aku cuman inget yang caesar aja.

      1. Rencananya si pengen normal kebetulan udah by phone sama admin rawat inap nya (cuma jawabnya kok rada ketus ya hehe) tapi ternyata harganya reasonable banget dibanding beberapa rumah sakit yang udah aku survey. Kalo langsung kesana bisa liat kamar nya kan ya walopun belom jadi pasien sana?

      2. Kalo langsung kesana bisa kok liat2 kamarnya, pas ada yang kosong aja. Coba aja samperin dulu.

Leave a Reply

