#36weeks

Minggu ini usia kandungan gw sudah memasuki 36 minggu. Ga ada keluhan yang gimana2 sih selain selangkangan gw ud mulai sakit & gw juga susah tidur. Bayangin aja gw baru bisa tidur sekitar jam 2-3 pagi loh. Akibat nya ? Jam bangun gw jadi super berantakan. Baru bisa bangun sekitar jam 10 dan itu juga langsung nyalain laptop buat kerja sambil sarapan dan minum susu!

Susah tidur gara2 posisi tidur juga ud ga ada yang enak. Mau hadap kiri ga enak, hadap kanan ga enak, telentang kelamaan juga ga enak. Jadi bingung cari posisi tidur yang nyaman. Terus sekarang juga jadi semakin sering bolak balik ke wc.

Semalem gw abis cek ke dokter kandungan lagi. Setelah pas di minggu ke 34 berat badan bayi gw dibilang pas2an, kemaren sebelum cek dibilangin kalo harus nembus 2.500 gram biar normal, ga kurang berat nya. Thanks God, ternyata berat anak gw ud 2.726 gram ! Dih seneng banget loh, setelah biasanya dibilang kurang kurang dan kurang yang berakhir dengan diocehin Jali, semalem akhirnya ga diocehin Jali lagi haha… Oh iya selang 2 minggu itu berat gw naik 0.6 kg Yah mayan lah kenaikan nya ga terlalu banyak, yang penting berat bayi nya deh yang meningkat.

Minggu depan gw bakal cek terakhir. Kemarin juga dokter ud kasih surat supaya gw bisa booking kamar untuk gw bersalin nanti. Rencana persalinan gw 2 minggu lagi. Kita sih sepakat pilih tanggal 5 Mei. Semoga semuanya berjalan lancar.

Perasaan gw sih sekarang campur aduk, antara excited sama deg2an campur jadi satu. Doain ya biar semuanya berjalan lancar !

2 thoughts on “#36weeks

Leave a Reply

