Random Talk 2

Kurang dari 1 bulan lagi dan gw bakalan punya baby yang harus diurus. Kadang deg2an, kadang ngerasa ga sabar. Kayanya normal ya perasaan campur aduk kaya gini. Mau cerita random aja yah

IMG_2265.JPG

Ke kondangan temennya Jali. Karena perut sudah semakin besar makanya pilih baju pesta yang lumayan longgar biar ga sesak. Untungnya gw punya nih baju kaftan. Pernah gw pake pas acara buka puasa bersama dengan teman2 foodie.

IMG_2269.JPG
Ikutan beauty class yang diadain kantor. Kalo acara kaya gini, sistem nya cepet2an daftar via email karena kursi kan terbatas. Mayan banget kan beauty class dari SK II. Terus karena jawab pertanyaan, gw dapetin FTE yang ukuran 10 ml.

Bentar lagi juga urusin pindahan tempat tinggal. Nampaknya tiap tahun pindah2 tempat nih. Semoga secepatnya bisa punya rumah sendiri deh. Harus nabung banget buat kumpulin DP rumah. Cita2 sih mau punya rumah daerah sekitar Kebagusan/Ragunan/Jagakarsa, karena ud nyaman aja tinggal disini. Tapi kalo dapet di Bintaro juga ga nolak kok. Ya semoga ada rejeki lah buat gw sama Jali.

Akhir2 ini gw juga susah tidur. Padahal dari jam 9 ud mulai ngantuk yah, tapi begitu mau tidur, ga bisa tidur sama sekali sampai jam 1 pagi! Akibatnya jam tidur gw jadi ngaco, bangun juga ga bisa pagi. Minggu lalu aja gw sampe ijin ga masuk kantor gara2 ga enak badan.

Minggu depan gw bakal check up ke dokter lagi. Semoga berat baby nya naik lagi deh. Biar ga pas2an jadinya gw ga kuatir juga. Makanya gw minum susu 3x sehari

IMG_2337.JPG
Selain minum susu gw juga banyakin makan es krim sama kadang beli jus alpukat.

IMG_2353.JPG
Terus hari Sabtu kemarin nonton Fast & Furious 7. Agak mengharukan di bagian akhir. Abis nonton mulai laper tuh, akhirnya ke Bakso Jawir deh. Di sini kan yang enak sambelnya yah, tapi sejak hamil tuh gw ga bisa makan yang terlalu pedas. Jadi cuman tuang sambelnya dikittt banget deh. Secara kalo makan risol aja sekarang cabe rawit 1 biji tuh ga habis loh. Padahal biasanya 1 risol bisa makan cabe rawit 2-3 biji !

IMG_2354.JPG
Kidz Station lagi sale ! Iseng aja buat liat2 dan ada yang diskon sampai 70%. Tapi jadinya cuman beli 1 gara2 Jali bilang nanti aja beli nya. Cuman ga tahan kalo ga beli. Oh iya gw juga jadi suka liat baby shop di Instagram loh. Banyak banget yang lucu2. Apalagi sepatu2 yah. Cuman kan mikir kalo awal2 kayanya blom keluar rumah juga dan pake kaos kaki juga cukup ya. Makanya ditahan dulu deh. Mungkin baru beli sepatu pas umur 6 bulan ke atas? Barang baby tuh banyak banget macemnya dan lucu2. Jadi gatel mau beli ini itu!

Can’t wait to see you, my baby :*

4 thoughts on “Random Talk 2

    1. Ice cream nya diamond yg vanilla choco chip tuh..lebih suka ini dibanding walls yang hersey. Iya baby boy nih hehe..

  1. Ayo babynya cindy semangat naikin badan dan sehat-sehat pas pop up. Mamanya juga sehat2. Hihihi ga sabar gue liat2 tambahan photo2 baby pos asyik satu lagi.

Leave a Reply

