#34weeks

Usia kandungan gw sekarang sudah memasuki 34 minggu ! Ga berasa tinggal hitungan minggu aja. Ud ada tanggal yang gw sama Jali sepakati untuk jadwal operasi. Tapi kemaren tanya dokter, dibilang nya malah ya semoga keburu ya asal belom mules2 aja. Waduh, jadi serem.

Nampaknya masih harus lebih menjaga kondisi badan ya. Entah kenapa dari hari Minggu, badan gw ga enak aja bawaan nya. Pengennya tuh tidur sepanjang hari loh. Nafsu makan juga menurun drastis, tapi tetep sih gw makan dan minum susu, biarpun nasi nya ga habis. Hari Senin gw malah ijin ga online ke kantor. Karena ya itu, bawaan nya lemes aja. Jadinya sepanjang hari itu gw tidur aja yang ada. Selasa kemarin, gw mulai online sih, cuman karena kondisi badan juga masih ga fit, akhirnya gw malah muntah. Kaya masuk angin gitu deh. Untung malam nya ke dokter kan, infoin dokter nya, terus dikasih tambahan vitamin buat antibodi. Pas ke kasir, kaget banget pas bayar. Harga vitamin nya super mahal, 800rb sekian sendiri. Untung bisa claim ke kantor deh.

Kabar baiknya sih kondisi bayi gw super aktif di dalam. Pas kemaren lagi diperiksa, lagi aktif banget dia. Kata dokternya, ga sabar mau keluar kali hihi. Berat gw dari 2 minggu sebelumnya naik 0,3 kg dan berat baby nya sekarang 2,117 gram. Kata dokter nya sih pas2an, cuman ya ga kurang tapi harus tetep banyak minum susu. Sekarang tuh gw minum susu sehari 3x loh. Jadi beli susu greenfield itu 1 box kan cuman buat 4x minum, ya abis lah dalam waktu 1 hari lebih dikit. Makanya selalu beli banyakan deh. Gw juga sempat coba susu Entramix dan Ensure untuk naikin berat badan bayi.

Ud mulai nanya2 juga ke pihak rumah sakit apa aja yang didapat pas nanti bersalin disana. Ternyata cuman dikasih pinjaman baju dan bedong. Berarti yang lain2 nya harus disiapin sendiri. Weekend ini mungkin mau belanja daster/piyama yang berkancing, secara ga punya sama sekali haha.

Sampai sekarang juga masih susun list apa yang masih kurang dan harus dibeli. Barang bayi tuh banyak yang lucu-lucu yah. Gampang tergoda jadinya.

2 thoughts on “#34weeks

Leave a Reply

