Belanja Keperluan Bayi

Setelah ditunda2 akhir nya Sabtu kemarin belanja juga buat keperluan bayi. Rencana awal tuh sebenernya mau beli di ITC Mangga Dua. Tapi karena Jali bilang kejauhan, akhirnya ke ITC Kuningan aja deh. Cek review2 di internet kalo yang paling OK di ITC Kuningan itu Fany Baby Shop, jadi lah kita langsung menuju kesana.

Beberapa hari sebelumnya mendapatkan kiriman paket dari AinaΒ berypa beberapa baju, bedong dsb dsb. Karena ud dapet beberapa akhirnya ada yang bisa dicoret dari list. Lumayan buat mengurangi biaya. Thanks loh na !

Ini nih yang kemarin akhirnya berhasil dibeli. Bukan buat baby nya aja sih, tapi buat keperluan gw juga nantinya..

Korset Newlife - IDR 70.000
Korset Newlife – IDR 70.000

Beli korset ini hasil rekomendasi dari teman. Karena 1 kayanya kurang, jadi beli 2 deh. Ga tau sih sebenernya butuh berapa sih buat korset ini ?

Selimut Topi - IDR 70.000
Selimut Topi – IDR 70.000

Beli selimut topi ini dengan pertimbangan nanti akan dipakai setelah pulang dari rumah sakit. Biar baby nya ga kedinginan.

Set Baju Kutung & Celana Polos Libby - IDR 50.000
Set Baju Kutung & Celana Polos Libby – IDR 50.000

Beli 1 set baju kutung dan dapet celana nya langsung. 1 set ini isi nya 3 pasang dengan warna pastel biru, hijau dan kuning.

Set Baju Lengan Pendek Libby - IDR 55.000
Set Baju Lengan Pendek Libby – IDR 55.000

Selain yang baju kutung, beli juga yang baju lengan pendek nya. Dengan warna pastel yang sama seperti yang lengan kutung yaitu biru, hijau dan kuning. Bahannya pas dipegang sih lembut.

Set Baju Lengan Panjang Libby - IDR 80.000
Set Baju Lengan Panjang Libby – IDR 80.000

Beli yang set baju lengan panjang dan celana panjang nya juga. 1 set isi 3. Lumayan bisa dipake buat tidur.

Sapu Tangan - IDR 30.000
Sapu Tangan – IDR 30.000

Sapu tangan ini beli di toko lain bernama Happy Bear. Ga sengaja lewatin sih. Beli disini karena di Fany Baby Shop lagi kosong stok nya.

Kaos Kaki - IDR 95.000
Kaos Kaki – IDR 95.000

Beli kaos kaki ini juga di Happy Bear. Di Fany Baby Shop harganya juga sama, cuman motif nya ga ada yang kaya ini.

Thermometer Digital - IDR 50.000 / Sabun Pure Baby 2 in 1 - IDR 27.500 / Pure Baby Moisturizer Cream  - IDR 113.000
Thermometer Digital – IDR 50.000 / Sabun Pure Baby 2 in 1 – IDR 27.500 / Pure Baby Moisturizer Cream – IDR 113.000
Sleek - IDR 18.000 / Cycles - IDR 85.000
Sleek – IDR 18.000 / Cycles – IDR 85.000
Super Soft Comb & Brush Set - IDR 45.000 / Simba Gunting Kuku - IDR 40.000
Super Soft Comb & Brush Set – IDR 45.000 / Simba Gunting Kuku – IDR 40.000
Cotton Bud - IDR 16.000
Cotton Bud – IDR 16.000
Nipple Cream - IDR 100.000 / Dry Shampoo - IDR 90.000
Nipple Cream – IDR 100.000 / Dry Shampoo – IDR 90.000
Perlak Karet - IDR 65.000
Perlak Karet – IDR 65.000
Washlap - IDR 15.000
Washlap – IDR 15.000
Sarung Tangan & Kaki - IDR 7.500 , IDR 8.000, IDR 10.000
Sarung Tangan & Kaki – IDR 7.500 , IDR 8.000, IDR 10.000
Topi Carter 2 In 1 - IDR 35.000
Topi Carter 2 In 1 – IDR 35.000
Handuk Kawamoto - IDR 75.000
Handuk Kawamoto – IDR 75.000
Tissue Basah - IDR 20.000
Tissue Basah – IDR 20.000
Pigeon Cotton Ball - IDR 18.000
Pigeon Cotton Ball – IDR 18.000
Pigeon Breastpad - IDR 85.000
Pigeon Breastpad – IDR 85.000
Pembalut - IDR 25.000
Pembalut – IDR 25.000

Total belanja di Fany Baby Shop – IDR 1.661.500 dan di Happy Bear – IDR 125.000. Jadi total belanja di 1 hari itu 1.786.500 ! Mayan menguras dompet. Oh iya di 2 toko ini bisa debit BCA & Mandiri tanpa kena charge. Kalo debit dari bank lain akan dikenakan charge sebesar 2% sama halnya kalau memakai CC.

Ga tau belanjaan segini ud lengkap apa belum. Ada belanjaan yang titip ke temen juga sih di ITC Mangdu. Emang ya belanja buat keperluan bayi itu ga murah ! Apalagi ini anak pertama, dimana kita emang blom ada persiapan apa2 sama sekali.

2 thoughts on “Belanja Keperluan Bayi

  1. nipple cream gua juga beli, tapi ga terlalu kepake… lebih cepet sembuh diolesin asi doang hehehehe… kalo nanti ga mau pake diaper, mending beli celana yang banyak, soalnya bayi, apalagi baru lahir, sebentar pipis sebentar pup hahahaha…

    1. Oh diolesin pake asi nya bisa juga ya ? Baru tau sih….rencana sih pake diaper nih dicombine sama popok kain dulu. Realisasi nya ya liat nanti, blom tau hehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s