#30weeks !

Ga kerasa usia kandungan gw ud mencapai 30 minggu ! Minggu depan udah 31 minggu aja. Beneran waktu berjalan super cepat loh, perasaan baru tau hamil 6 minggu, sekarang ud mendekati waktu lahiran aja. Perkiraan lahiran akan dilaksanakan di awal bulan Mei. Gw rasa Mei memang menjadi bulan yang spesial buat gw sama Jali. Selain ultah kita di bulan Mei, wedding anniversary kita juga di bulan Mei dan sekarang, anak kita juga akan lahir di bulan Mei๐Ÿ˜€

IMG_2085Total kenaikan berat badan sampai saat ini ud naik 9 kg ! Ud semakin gemuk dan kalo jalan kelamaan atau naik turun tangga itu capek nya cepet banget. Makanya suka dilema antara ke kantor atau gak, karena gw kan pulang pergi nya naik kendaraan umum kopaja busway ย gitu. Kalo pagi sih ga ada masalah, tapi pulang nya itu loh jadi persoalan banget. Dari HI ke Sarinah yang dulu bisa gw tempuh jalan kaki, sekarang gw naik bis dulu terus persoalan lainnya lagi, naik tangga halte Sarinah itu bikin gw capek, selain badan gw yang semakin berat, gw juga bawa tas yang isinya laptop. Ngos2an banget lah. Untung nya kantor gw fleksibel, gw bisa kerja dari rumah, biarpun bosen sendirian sepanjang hari gara2 Jali pulang nya malem, tapi gw istirahatnya cukup dan ga kecapekan tiap pulang. Oh iya dress yang gw pakai ini ud gw beli lama dari sebelum gw hamil. Seneng sih masih muat, cuman ya bagian depan nya jadi agak pendek karena kondisi perut yang sudah membesar.

Minggu lalu janjian sama adik2 gw di PIM. Kumpul dari pagi di Starbucks. Karena belum sarapan akhirnya gw beli ini deh, pake sbux card yang ud di top up sebelumnya sama Jali, jadi gw ga perlu keluar duit lagi..

Siang nya lanjut makan di Duck King, ditraktir sama adik gw dalam rangka dia ulang tahun. Awalnya mau makan di Sopra atau Outback. Tapi kasian juga sama adik gw kan, secara pas gw liat harga menunya, lumayan mahal juga. Jadi mending di Duck King, makan tengah rame-rame.

Abis dari Duck King, gw nonton Chappie sama Jali. Suka sama filmnya. Dan ga ngira juga sih kalo Hugh Jackman jadi tokoh antagonis di film ini. Biasanya kan liat dia jadi jagoan yah. Kelar nonton, mulai terasa lapar lagi, akhirnya makan di Bakmi GM. Dari situ beli siomay sama lupis di Kari Umbi untuk cemilan di rumah.

Hari Minggu nya ada kondangan di Gedung Arsip Nasional. Karena konsep nya outdoor ud was2 aja kalo hujan. Minggu pagi itu padahal hujan super deras loh, tapi pas sore untung nya cuaca cerah, jadi putusin buat pergi. Pake baju kaftan yang bahannya emang longgar dan ga lupa donk pake gelang sama cincin hasil beli dari Lombok. Eh, kalo cincin gratisan deh, dikasih sama ce nya adik gw haha… Tapi pas pergi cincin nya gw pindahin ke tangan kiri setelah menuruti saran dari teman๐Ÿ˜€

Kemarin gw cuti karena mau pergi sama temen gw yang cuman ke Jakarta untuk 1 malam doank. Janjian lunch di Ya Udah Bistro. Ud pesan roasted chicken dari beberapa hari sebelumnya. Awal2 makan disini, harga roasted chicken nya masih sekitar IDR 56.000 Kemarin makan harga nya sudah IDR 91.000 tapi rasa nya masih enak dan daging nya benar-benar empuk. Saus untuk olesan ayam yang paling rekomen itu adalah Honey Garlic.

Dari Ya Udah, kita ke Jakarta Theatre buat nonton Cinderella. Film nya lumayan bagus loh dan gw suka sama gaun Cinderella pas dia pergi ke pesta si Pangeran. Selesai nonton kita menuju ke Kedai Pelangi setelah sebelumnya bingung mau makan apa. Disini makanan nya enak dan harga nya juga terjangkau. Puas dan kenyang….

Mumpung belum lahiran gw mau puas2in dulu ketemuan sama temen, tapi tergantung kondisi badan juga sih, karena emang kalau pergi seharian itu rasanya capek banget. Langsung tepar dan maunya tiduran aja seharian.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s