24 Minggu

Ga kerasa usia kandungan gw ud masuk ke 24 minggu ! Jenis kelamin baby juga ud ketauan, jadi mulai list-list barang yang dibeli ya sesuai dengan jenis kelamin anak gw…karena bingung dan pusing apa2 yang harus dibeli, akhirnya konsultasi deh sama Aina dan dia berbaik hati kirimin list di email. Banyak juga yah yang harus disiapin ! Cuman sekarang belum beli sih…nanti nunggu usia kehamilan ud pas 7 bulan deh

Selama hamil kurang lebih selama 6 bulan ini, berat badan gw ud naik sekitar 5 kg! Sekarang belum nimbang lagi sih ud naik berapa kg. Baju sih masih bisa pakai baju yang ada di lemari, tapi urusan celana ini loh…gw jadi beli legging aja 2 biji sama pakai celana training juga, karena bahannya lentur. Bye-bye jeans untuk sementara waktu, mana gw ada 2 jeans baru yang belum pernah dipakai ! Semoga nanti bisa gw pake deh, kalo ga sayang kan..

Enaknya di usia kandungan yang sekarang, makan juga ud enak dan aktivitas kaya biasa juga enak. Cuman jadinya lebih cepat capek aja sih dan kalo siang ke sore itu ngantuknya bikin ga tahan deh. Pengennya rebahan aja di kasur….

Oh iya soal si baby, ud dari kandungan 5 bulan dia mulai nendang2 sedikit demi sedikit. Rasanya lucu aja ya, ada yang berkembang di dalam perut kita. Kadang si Jali pagi-pagi abis bangun langsung elus perut gw, ga lama si baby nendang2. Tau kali ya dipegang sama bapaknya ? Ajaib aja gitu rasanya.

Dari kemarin gw juga ud browsing2 soal barang yang gw mau minta dijadiin kado dari teman-teman. Ini bukan gw yang mau loh ya, soalnya banyak temen gw yang bilang susun list kado dari sekarang, biar mereka gampang carinya dan bisa kasih yang emang gw mau. Karena itu gw ud mulai cari2 deh kira2 apa sih yang bisa dijadiin kado. Ya kalo dapet semua, syukur..ga dapet ya tinggal minta/malak Jali biar dia yang beliin. Urusan stroller sama baby carrier juga ud beres. Ud ada yang mau beliin hehe..mayan juga kan ?

2 thoughts on “24 Minggu

  1. Cindy, excited yaa!
    Emang Tuhan itu maha hebat ya, bisa bikin mahluk hidup di dalam mahluk hidup yang lain.
    Gue paling amazed dulu kalo pas abis makan, trus Saif dalem perut nendang2 haha..

    Btw itu tendangan diitung ya Cin, dalem sehari ada min. pergerakan bayi. Just for your concern aja..

    1. Eh gw ga pernah itung my, buat apa ya..iya tiap abis makan pasti langsung nendang2 juga ya..gw ud tidur aja kadang masih nendang juga haha…yg amazed tuh kalo pagi Jali pegang perut, ga lama baby nya nendang. Ajaib bener loh rasanya…

Leave a Reply

