Nomz Kitchen & Pastry Grand Indonesia

Ada restoran baru yang buka di dalam Central Department Store, East Mall Grand Indonesia lantai dasar. Lokasinya tidak jauh dari Union Deli. Nomz Kitchen & Pastry ini dipelopori oleh Chef Arnold Poernomo, salah satu Juri dari Master Chef Indonesia. Dari sebelum pembukaan, sudah cukup penasaran apa saja makanan yang akan dihidangkan oleh Nomz ini. Beruntung pas kita lagi jalan-jalan di sekitar GI, ternyata tempat makan ini sudah buka.

Pada hari pertama, pembukaan berlangsung di jam 7 malam. Sebelumnya datang ke sini sama Jenz dan Imel sekitar jam 5.30-an dan tempat belum dibuka. Sekitar jam 7-an tidak sengaja melewati tempat ini lagi dan sudah cukup ramai yang bersantap disini. Untung nya masih dapat tempat duduk.

Kita duduk di dekat area bar. Area makan dibagi menjadi 2 sisi, sebelah kiri dan kanan. Area bar menempati sisi kiri dari resto ini. Sempat nanya ke orang nya, area smoking dan non smoking dan untung nya di Nomz ini merupakan area non smoking semua.

Karena kita habis dinner, jadi diputuskan untuk memesan 1 makanan dan 1 dessert saja untuk di-share.

Infused Water – IDR 40.000 / bottle

Untuk minuman kita share infused water. Harga yang ditawarkan berupa per botol, bukan per gelas. Karena kita cuman berdua, dikasih 2 gelas jadinya sama mbaknya.

NOMZ Bahn Mi – IDR 85.000

Braised pork belly, baguette, pickled carrot, coriander, chili, cucumber, mayo and shallots

Kita memesan NOMZ Bahn Mi, makanan khas Vietnam. Seporsi Bahn Mi datang dengan french fries sebagai menu pendamping. Juara di menu ini adalah roti baguette nya yang merupakan produksi dari BEAU by Talita Setyadi. Baguette nya garing dan tidak alot. Untuk isinya si pork belly tidak ada yang special. French Fries nya ada yang asin, ada yang asin sekali dan ada yang biasa. Nampaknya pencampuran garamnya tidak merata.

Passion Fruit Meringue Tart – IDR 35.000

Untuk dessert kita bisa memilih sendiri di etalase. Tadinya mau pesan cake coklat, cuman karena takut terlalu ‘berat’ akhirnya kita pilih Passion Fruit Meringue Tart. Penataan nya cantik dan sederhana. Di dalam nya ada filling cream dari passion fruit. Rasanya berpadu antara asam dan manis. Cocok untuk dessert yang tidak terlalu berat setelah makan kenyang di malam itu.

Congratulation for the opening NOMZ Kitchen & Pastry !

NOMZ Kitchen & Pastry
Central Department Store GF #06-07
Grand Indonesia Shopping Town, East Mall
Jl. M.H. Thamrin No. 1
Jakarta Pusat 10310

Phone : 021-23581211

3 thoughts on “Nomz Kitchen & Pastry Grand Indonesia

  1. Menurut gw sih untuk sebuah tempat yang mengusung nama besar seorang chef ternama, resto ini nggak enak. Pastanya masih keras, sandwichnya standar dar dar.. Cakenya standar juga, tempat lain masih jauh banyak yg lebih baik untuk sekelas ini.. Pelayanan ga bagus (mungkin baru buka sih ya, dimaklumi dah) yg penting harganya jeng jeng jeng.. Ga masuk akal. Mending ke cafe or resto lain aja deh.. Di GI ada beberapa yg sekelas dia dan better dari segi taste dan pricing. Kesimpulannya gw sih ga akan balik lagi, maaf ya.

  2. Kebetulan, gw baru kemaren coba makan di Nomz, emg denger kalo yg buka itu chef Arnold, salah satu juri Masterchef Indonesia, so expectation gw utk taste makanannya lumayan tinggi. So, gw pesen Nomz Chicken yg disajikan sama garlic rice, pas dateng…….. Porsi ayam cukup banyak plus garlis rice 1 mangkok dan pas coba, gw bener2 kecewa utk ayamnya itu keras dan gak ada rasa alias hambarm garlis ricenya cuman kaya nasi dikasih garlic utk baunya aja, ga ada rasa gurih garlicnya sama sekali, utk makanan yg mengusung nama chef Arnold, gw bener2 kecewa bgt dan gw gak akan mau balik for the second time.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s