Mang Kabayan Sentul City

Beberapa yang lalu bersama dengan beberapa teman kita berkunjung ke Jungleland yang berlokasi di Sentul. Setelah keliling2 di Jungleland kita memutuskan untuk makan malam di Mang Kabayan yang terletak persis di sebelah Ah Poong. Lokasinya mudah ditemukan karena plang namanya yang cukup besar. Kita ber-6 memilih duduk di saung sambil lesehan. Ini beberapa menu yang kita pesan untuk dimakan bersama

Kerang Dara Rebus – IDR 17.500

Kerang Ijo Saos Padang – IDR 30.000
Gurame Goreng Kering – IDR 57.500
Bandeng Bakar Manis – IDR 55.000
Udang Bakar Madu – IDR 65.000
Tumis Taoge Jambal Roti – IDR 22.000
Kangkung Kriuk – IDR 17.500
Sayur Asem – IDR 12.500

Dari sekian banyak menu yang dipesan, tidak ada yang mengecewakan kami. Semua terasa enak dan pas rasanya. Yang paling mengesankan adalah Sayur Asemnya. Pas pertama seruput kuahnya, rasa asam nya pas dengan sedikit rasa pedas yang berasal dari terasi medan. Benar-benar patut dicoba Sayur Asem di Mang Kabayan ini.  Selain itu menu favorit di malam itu adalah Udang Bakar Madu. Menurut seorang teman, udang bakar madu di Mang Kabayan ini lebih enak dibanding tempat makan serupa yang pernah dia coba.

Tidak tahu bagaimana rasa makanan di Mang Kabayan cabang yang lain, yang pasti kami puas dengan makanan yang disajikan Mang Kabayan Sentul City. Harga yang ditawarkan juga tidak terlalu mahal.

Mang Kabayan
Cabang Sentul City
Jl. MH Thamrin
Sentul

Leave a comment