Ice Cream Sundae On My Nail

Karena ga ada kerjaan di rumah, akhirnya iseng ngecat kuku. Awalnya cuman mau kombinasi ungu, dengan warna putih di bagian bawah terus dioles dengan kuteks yang pink transparan dan ada motif kertas kerlap kerlip nya itu. Ketiga kuteks ini beli di Face Shop. Lupa kode nya yang apa aja.

Tentunya sebelum olesin kuteks berwarna, kuku yang masih polos diolesi oleh base coat dulu. Untuk base dan top coat pakai yang Sally Hansen punya. Setelah selesai dengan top coat, langsung olesin warna ungu, tunggu sebentar sampai kering, olesi dengan kuteks warna putih di bagian bawah membentuk bulatan. Untuk bagian putihnya, menggunakan dotting tools. Tinggal di totol2 aja ke kuku sampai rata. Setelah kering, langsung olesi dengan pink transparan yang ada motif kertas2 kilap nya itu. Karena pas diliat masih agak terlalu polos, jadi kepikiran untuk totolin warna merah di bagian atas yang putih itu. Kuteks merahnya pakai yang Sally Hansen. Setelah selesai, olesi lagi dengan Top Coat. Pas dilihat2, bentuk nya mirip ice cream sundae with cherry on top ! Ga sia2 hasil iseng2 malam hari๐Ÿ˜€

Agak sedikit berantakan yah…maklum masih amatiran. Yang penting, gw puas dengan hasil nya. Semoga berikut2nya bisa bikin yang lebih rapi๐Ÿ˜€

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s