Blacklisted

Sudah dari dulu pengen cobain makan dan minum di Blacklisted. Karena lokasinya di Puri Indah Mall dan cukup jauh dari rumah, akhirnya ga pernah ada kesempatan untuk cobain. Berhubung Blacklisted akhirnya buka di Street Gallery PIM, akhirnya gw coba makan juga disini sama teman gw. Blacklisted di PIM ini terletak di lantai 2 Street Gallery. Area makannya terbagi 2 antara smoking dan non smoking dengan pintu kaca sebagai pemisah.

Kita datang sekitar jam 3 sore dan suasana di Blacklisted ini agak ramai. Untungnya masih bisa dapat meja sih, jadi ga perlu waiting list.

Iced Cafe Latte – IDR 34.000

Bailey’s Coffee Latte – IDR 50.000

Untuk minuman, kita memesan Iced Coffee Latte & Bailey’s Coffee Latte (Alcohol). Cukup suka dengan Iced Coffee Latte nya, rasanya seimbang antara susu dan kopi dimana rasa kopinya masih cukup menonjol. Untuk Bailey’s Coffee Latte, aroma dan rasa Bailey’s nya juga terasa hanya saja menurut gw rasa nya terlalu manis.

Pink Sauce Prawn Farfalle – IDR 63.000                                                                           bow-tie pasta with butterfly prawns in tomato cream sauce

Makanan yang pertama datang adalah Pink Sauce Prawn Farfalle. Pasta yang berbentuk seperti dasi kupu2 dimasak dengan tomato cream sauce dengan 3 potong udang di atasnya. Suka dengan semua elemen yang ada di dalam piring. Pasta nya enak, matang nya pas dengan saus nya yang seimbang antara rasa tomat dan cream nya. Tidak terlalu asam dan tidak terlalu manis. Rekomen banget menu yang satu ini. Kalau ingin pastanya dicampur dengan Vodka, bisa request ke orang nya dengan biaya tambahan sebesar IDR 25.000

Blacklisted Burger – IDR 69.000                                                                                Stack of 100% ground Australian beef patty, beef bacon, melted mozzarella & onion rings on homemade charcoal bun, served with coleslaw & potato wedges

Menu berikutnya yang kita coba adalah Blacklisted Burger. Penampilannya cukup unik dengan roti yang berwarna hitam. Ukurannya jumbo, dijamin kenyang abis makan burger yang satu ini. Isiannya cukup banyak. Juaranya tentu saja daging sapi empuk yang ditutupi dengan lelehan keju mozzarella. Potato wedges nya juga digoreng dengan sempurna. Kekurangan dari menu ini : bingung cara makannya !

Sebenarnya pengen cobain dessert yang deconstructed tiramisu. Sayang pas sore itu menu dessert ini sudah habis terjual. Berarti bakal ada kunjungan berikutnya untuk cobain dessertnya🙂

Blacklisted
Pondok Indah Mall Street Gallery
2nd Floor No. 204 A
Jl. Metro Pondok Indah
Jakarta Selatan 12310

Phone : 021-29529787

2 thoughts on “Blacklisted

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s