Something New from Dill Gourmet Cafe

Dill Gourmet Cafe yang berlokasi di Plaza Indonesia mengeluarkan produk terbarunya berupa minuman sehat. Ada 2 macam yang diproduksi yaitu Cold-pressed Juice, minuman dari buah dan sayuran yang dikemas dalam botol dan juga Smoothies, campuran buah dan sayur yang baru dibuat saat kita pesan. Kedua jenis minuman ini tidak menggunakan gula sama sekali. Cukup mengandalkan rasa manis dari buah asli.

Cold-pressed Juice – IDR 35.000

Untuk Cold-pressed Juice nya, Dill Gourmet mengeluarkan 4 macam rasa dengan harga IDR 35.000 per botolnya. Energy Charger (Orange, Carrot, Pineapple), Forever Young ( Beetroot, Green Apple, Pear), Happy-Go-Lucky (Passion Fruit, Strawberry, Red Apple) dan Power Booster (Green Apple, Arugula,Lime) Dari 4 rasa yang ada, paling favorit dengan Happy-Go-Lucky, Power Booster dan Energy Charger. Untuk Forever Young kurang suka, karena rasa beetroot nya benar-benar tajam dengan aroma tanah yang cukup menusuk. Tapi kemarin pas coba sih ada beberapa teman blogger yang menjadikan Forever Young juice favorit mereka di hari itu.

Smoothies – IDR 35.000 & Fresh Pressed Juice Blends – IDR 38.000

Selain Cold-pressed Juice, Dill Gourmet juga menyediakan Smoothies seharga IDR 35.000 dengan varian rasa sebagai berikut Vanilla Berry (Coconut Water, Cherry, Vanilla Bean), Banana Colada (Coconut Water, Pineapple, Banana), Chococado (Ovaltine,Banana,Avocado) dan Peanut Butter Brittle (Honeycomb Seafoam, Peanut Butter, Banana, Chocolate Sauce)

Chococado
Vanilla Berry

Untuk smoothies favorit gw adalah Peanut Butter Brittle dengan campuran Honeycomb Seafoam, Peanut Butter, Banana dan Chocolate Sauce. Sayang lupa foto minumannya. Penampakannya bisa dilihat di foto atas yang ada 6 gelas, di baris 2 paling kanan.

Dill Gourmet juga menyediakan Fresh Pressed Juice Blend seharga IDR 38.000 dengan 4 pilihan yaitu Green Blend No.11 (Coconut Water, Spinach, Lemon, Apple), Slimboran (Watermelon, Mint, Red Grape), Tropical Storm (Pineapple, Ginger, Lemon, Honey) dan Hocus Focus (Strawberry, Vanilla, Orange, Pear)

Green Blend No.11
Tropical Storm
Hocus Focus

Dari ke-3 macam yang dicoba, favorit gw adalah Green Blend No.11 dan Tropical Storm. Mungkin karena ada campuran lemon di dalam 2 juice ini, jadi rasanya segar.

Kita juga bisa request untuk minta tambahan booster. Cukup dengan membayar IDR 10.000 bisa memilih satu jenis booster dari 5 booster yang ada. Jenis booster yang bisa dipilih Chia Seeds (Fiber, Protein, Calcium, Omega-3), Yellow Maca (Fertility, Energy), Slimming Psyllium (Digestion, Slimming), Green Spirulina (Protein, Anti-Toxin, Multivitamin) dan Sproutein (All-in-1 Vegan Protein, Phyto-Nutrient). Tinggal disesuaikan saja dengan kebutuhan masing-masing.

Kita juga disuguhkan dengan berbagai macam cake yang menggugah selera

Banana Nutella – IDR 50.000
Strawberry Cream Swiss Roll – IDR 29.000
Strawberry Bloom Tart – IDR 45.000
New York Cheese Cake – IDR 55.000
Matcha Ogura Swiss Roll – IDR 29.000
I Heart Chocolate – IDR 45.000

Dari 6 jenis cake yang dicoba, favorit gw sore itu adalah Strawberry Cream Swiss Roll. Kue nya benar-benar lembut dengan cream yang terasa ringan dan irisan buah strawberry yang segar. Kombinasi yang pas antara manis dan asam. Cocok untuk teman minum teh/kopi di sore hari. Dengan harga IDR 29.000 boleh dibilang murah karena porsinya cukup besar untuk dimakan sendiri.

Dill Roasted Duck Noodle – IDR 56.000

Sempat mencoba makanan beratnya juga. Yang pertama dicicipi adalah Dill Roasted Duck Noodle. Disajikan dengan kuah yang terpisah. Bisa dimakan kering/kuah sesuai selera masing-masing. Dimakan kering juga mie nya enak, rasa mie nya cukup pedas dan daging bebeknya empuk. Cocok untuk menu makan siang.

French Fries
Fried Cassava
Beef Pepperoni Pizza
Beef Sausage Pizza

Makanan ga berhenti datang. Udah kenyang pun masih disuguhkan kentang goreng, singkong goreng dan 2 macam pizza ! Sayang lupa catat harga-harganya. Baru pertama kali cobain pizza disini, ternyata enak juga loh dengan keju yang berlimpah. Kentang goreng dan singkong gorengnya juga enak, cocok untuk kudapan sore-sore bersama teman.

Untuk yang penasaran dengan Cold-pressed Juice dan Smoothies nya, bisa langsung berkunjung ke Dill Gourmet Cafe yang berlokasi di lantai dasar Plaza Indonesia.

Dill Gourmet Cafe
Plaza Indonesia LB F43
Jl MH Thamrin Kav 28-30
Jakarta

Phone : 021-29924512
Twitter : @DillGourmet
Instagram : @DillGourmet

One thought on “Something New from Dill Gourmet Cafe

  1. udah cobain yg slimboran, rasa semangkanya kurang “kenceng”
    trus ga berasa red grapenya
    kalau cake suka strawberry bloom sama matcha swissroll
    jadi penasaran sama strawberry swissroll
    kemarin cobain slimboran makan pakai bento, sayang banget udah ga diskon 30% bentonya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s