Holy Crab

Minggu kemarin gw menghadiri acara food tasting di Holy Crab yang berlokasi di Jl. Gunawarman No. 55. Restoran Holy Crab ini terdiri dari 2 lantai. dengan kapasitas 130 orang & lantai ke-2 baru dibuka minggu kemarin.

Meja dan bangku nya didominasi dengan nuansa kayu. Ada juga ruangan private yang bisa digunakan untuk berkumpul santai bersama keluarga/rekan kerja.

Iced Tea – IDR 25.000 (free flow)

Untuk minuman, gw memilih Iced Tea. Iced Tea seharga IDR 25.000 ini free flow, jadi bisa minum sepuasnya. Untuk pilihan minuman yang refill ada beberapa pilihan seperti Soft Drink (Coke/Sprite/Fanta/Coke Zero), Iced Tea & Lemonade.

Sebelum makanan disajikan ke kita, meja ditutupi dengan alas kertas. Disini makan tanpa menggunakan piring. Seafood langsung dituang di atas meja yang sudah ditutupi kertas. Kita juga dikasih semacam celemek yang terbuat dari plastik supaya pas makan baju kita tidak kotor.

Cajun Fries – IDR 25.000

Untuk snack nya gw dikasih coba Cajun Fries, kentang goreng dengan bumbu Cajun. Kentang gorengnya enak dengan bumbu yang rasanya pas dan agak sedikit spicy. Enak dicocol ke saos sambal ataupun dicocol ke saos seafood buatan Holy Crab yang sudah disediakan.

Seafood yang dicoba malam itu. Biasanya bumbu sudah dicampur langsung ke seafood sebelum dihidangkan ke pelanggan. Tapi kemarin gw minta bumbunya disajikan secara terpisah. Untuk bumbu nya, hanya tersedia 1 macam bumbu dengan tingkat kepedasan yang berbeda. Kemarin itu gw dikasih coba yang medium. Selain medium ada mild,spicy dan holy moly.

King Crab Leg

Untuk makan malam saat itu gw mendapatkan 2 King Crab Leg yang 1 kaki nya beratnya sekitar 300 gram dengan harga per 100 gram nya sekitar IDR 300.000, udang sekitar 250 gram dengan harga per 100 gram nya IDR 28.000 dan juga 1 bonggol jagung yang dibagi 3 seharga IDR 20.000 Semua makanan dalam kondisi yang benar-benar segar. Udang dan King Crab Leg nya terasa manis dan segar. Tanpa dicampur ke sausnya pun sebenernya sudah enak, tapi begitu dicampur ke sausnya, menghasilkan sensasi yang berbeda. Rasa sausnya gurih dengan rasa spicy yang terasa samar-samar. Selain saus yang medium, kita dikasih coba yang spicy dan holy moly. Untuk saus ini, rasa gurih nya menjadi hilang karena rasa lada yang begitu mencolok. Untuk yang suka pedas, sebaiknya pilih yang medium, supaya berasa pedasnya tapi berasa juga gurih dari sausnya.

Setelah selesai makan, dikasih jeruk sebagai pencuci mulut.

Foto setelah makan. Ga berantakan2 amat lah ya, hampir semuanya ludes tak bersisa kecuali jagungnya. Super kenyang dan puas makan disini. Harga sesuai dengan kualitas makanan yang dihidangkan.

Terima kasih Holy Crab untuk undangannya. Semoga kapan2 bisa mampir lagiπŸ™‚

Holy Crab
Jl.Gunawarman No.55
Senopati – Jakarta

Phone : 021-29236155
Twitter : @TheHolyCrabJkt

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s