Current Favorite Online Store

Jaman sekarang ini, kalau mau beli baju jadi semakin mudah dan gampang sejak web online shopping bermunculan. Saking banyaknya pilihan kadang jadi bingung mau beli yang mana. Cuman untuk gw pribadi, ada beberapa web yang selalu gw pantau. Apalagi kalo langganan newsletter nya dan ada pengumuman kalau ada koleksi baru, rasanya pengen cepet2 buka tuh web, takut ketinggalan/kehabisan stok!

Nah di postingan kali ini gw mau share beberapa web online/facebook favorit gw buat sekarang2 ini. Urutannya acak ya, bukan berdasarkan paling favorit atau apa.

Cotton Ink

Ini racun yang paling hebat sih. Tiap terima newsletter nya ud deg2an aja ga sabaran mau liat koleksi barunya. Dan berakhir dengan beli online atau datang ke store nya langsung di EX. Gw suka Cotton Ink karena potongan bajunya pas sama badan gw, bahannya juga adem.

Batik Kultur Dea

Berikutnya adalah Batik Kultur Dea. Liat ini di Facebook. Pas diliat model2nya banyak yang gw suka. Sistem disini PO dan ga perlu bayar DP. Bayarnya pas bajunya ud selesai dijahit. Karena pesanan nya banyak bener, proses PO itu makan waktu 1-4 bulan. Buat yang terburu2 mungkin ga sabar ya pesan di sini. Tapi kalo gw sih sabar2 aja, yang penting baju jadi, hati puasπŸ˜€. So far gw ud pesan 4 baju disini, 2 ud jadi dan 2 lagi masih dalam proses pembuatan.

Ini 2 baju yang ud jadi. Yang kiri ud pernah gw pakai beberapa kali dan tanggapan dari teman-teman gw sih katanya bagus. Emang ada harga ada rupa, untuk harga baju disini terbilang lumayan mahal, cuman karena ud terlanjur naksir ya ud lah yaaa…

2010 Made With Love

Online shop yang suka gw intip berikutnya adalah 2010 Made With Love. Kalau toko ini spesial tenun. Gw ud beli 3 macam disini dan masih suka intip2 koleksinya yang lain. Sayang persaingan disini cukup ketat, jadi begitu mau, tau2 ud habis aja deh.

Mimo Holics

Untuk yang berikutnya, sudah pasti batik Mimo masuk di list favorit donk. Biarpun sekarang ud jarang beli disini karena belum ada pilihan baju yang nyantol di gw, tapi masih suka gw intip kok. Pertama kali tau batik Mimo ini dari forum Female Daily. Sebelum beli di Facebook, gw selalu pesan di forum. Dan kalau di forum persaingannya juga ketat banget. Misal 1 baju cuman ada 10 stok, ya itu pastinya bakal berebutan deh. Pernah beberapa kali ketinggalan, tapi begitu ada PO nya, seneng deh gw, ga pikir lama, langsung pesan !

Lemari Anne

Yang terakhir adalah Lemari Anne. Tau online shop ini gara2 mereka buka stand di Bazar GI beberapa waktu yang lalu. Harganya juga lumayan terjangkau. Ud punya 2 baju yang gw beli disini. Bahannya juga adem dan pas di badan. Selain yang ready stock, kita bisa minta dijahitkan sesuai dengan model yang kita mau loh, dengan pilihan kain yang dapat dipilih sendiri. Bisa dicek ke FB nya, karena pilihan nya banyak bener.

Selain online shopping yang diatas, masih ada banyak web yang bisa diintip, diantara nya Petite Cupcakes, Shop At Velvet dan juga Zalora. Dengan semakin banyaknya pilihan, makin mudah aja untuk beli baju online di jaman sekarang ini. Tinggal pilih deh yang sesuai dengan selera dan kantong.

Kalo ada web online shopping yang lain, boleh share disiniπŸ™‚

3 thoughts on “Current Favorite Online Store

  1. Sis mau tanya dong..
    kalau yang di batik kultur dea, kalau baju kita jadinya 4 bulan kemudian
    pembayarannya juga 4 bulan kemudian itu yah?
    kalau boleh tahu sis, biasanya baju orderannya sista jadi berapa lama?
    habis kayaknya unbelievable banget, jadi baru bayar, biasanya kan DP dulu

Leave a Reply

