Paul Bakery Jakarta

Minggu lalu gw brunch di Paul Bakery bersama beberapa teman blogger. Paul Bakery berasal dari Perancis dan sudah memiliki ratusan toko di berbagai negara. Sekitar bulan Desember akhirnya Paul buka cabang di Jakarta yang berlokasi di Pacific Place. Acara brunch dimulai dari jam 10. Karena masih pagi, jadi masih bisa pilih2 mau duduk di sebelah mana.

Tempatnya sendiri tidak terlalu luas dan ruangan smoking non smokingnya dibuat secara terpisah.

Masuk ke bagian dalam, kita bisa melihat deretan roti dan kue2 yang tersedia. Bisa untuk makan di tempat atau di take away. Wangi nya benar-benar menggiurkan ! Rasanya pengen dicoba semua kalo ga inget sama harganya…

Moelleux Chocolat – 45k

Cake cokelat yang walaupun tampilannya sederhana banget, tapi rasanya benar-benar lezat! Rasa manisnya pas dan lembut. Aroma cokelatnya benar-benar terasa.

Escargot Aux Raisins – 22k

Menu ini dibeli dengan paket Cappuccino seharga 65k. Kalau beli satuan, harganya 22k. Lagi-lagi rasanya juga enak dan manisnya pas.

Chausson aux pommes – 25k

Apple Turnover. Menu ini juga kita beli sepaket dengan cappuccino. Rasa asem dari apel nya pas buat gw, sayang isian nya terlalu sedikit.

Eclair aux Framboises – 55k

Eclair yang berisi Raspberry & whipped cream. Tampilannya enak dilihat. Rasanya juga seenak tampilannya. Suka sama pastrynya, whipped cream & raspberry nya. Rasa nya seimbang dari  manis nya whipped cream bercampur dengan sedikit rasa asam dari raspberry.

Millefeuille Mango – 50k

Mango custard cream, mango &layered puff pastry. Untuk pecinta mangga pasti suka sama cake yang 1 ini. Mangga nya berasa, manis nya pas dan puff pastry nya yang renyah.

Gaufre chocolat – 45k

Waffle dengan saus cokelat. Menu yang tampilannya sederhana tapi rasanya nikmat.

Cappuccino – 45k or 65k for package (choose Viennoiserie or Brekfast bread)

Untuk minuman, gw pilih Cappuccino yang paketan seharga 65k dan bisa pilih 1 Viennoiserie atau Breakfast bread.

Overall, puas akhirnya bisa cobain Paul. Karena datang jam 10 jadi masih belum ramai dan pelayanan juga baik, direspon dengan cepat. Sekitar jam 12 meja sudah penuh terisi dan sudah terlihat antrian waiting list. Menu favorit gw  kala itu adalah Moelleux Chocolat, Eclair aux Framboises dan Millefeuille Mango. Akan balik kesini lagi untuk mencoba menu yang lainnya, cuman mungkin ga dalam waktu dekat karena harganya cukup pricey.

Paul Bakery and Patisserie
Gallery Lafayette, South lobby
One Pacific Place
Jl. Jendral Sudirman Kav. 52-53
Jakarta

Phone : 021-57993455

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s