Grandma’s Suki

Karena melihat foto pork knuckle di Path nya Nat,  jadi ngiler banget pengen cobain Pork Knuckle di Grandma’s Suki ini. Tapi gara2 lokasinya ga memungkinkan saking jauhnya, ya akhirnya pasrah aja deh. Eh…akhirnya berhasil juga makan disini bareng teman2 yang lain ! Jadi bulan November kemarin itu cuti kantor buat merayakan ultah teman  & berakhir dengan wisata kuliner seharian, dari Alam Sutera, Puri & Mangga Besar. Di Puri, tentu saja kita mampir ke Grandma’s Suki buat cobain Pork Knuckle nya itu.

Compliment

Mendapat compliment berupa kacang dan jamur. Suka sama jamurnya, bahkan teman gw pesan jamurnya lagi sebagai appetizer.

Bumbu buat shabu-shabu. Bawang, irisan cabe & sambal.

Jamur – 28k

Saking enaknya jadi pesan jamur lagi 1 porsi. Dipotong tipis panjang, rasanya krenyes krenyes.

Shabu Shabu Beef Set – 188k

Pesan shabu-shabu juga dengan daging sapi sebagai tambahan menu di malam itu. Kita pesan 2 set dengan kuah kaldu ayam, tom yum & herbal. Gw ga cobain yang kuah herbal, jadi ga tau rasanya kaya gimana.

Crispy Pork Belly – 78k

Crispy Pork Belly ini enak juga. Lapisan luarnya garing & 1 porsi ini banyak juga loh. Cukup lah buat makan rame-rame kemarin ini. Dalam 1 porsi ini disediakan acar & saus cocolan. Tapi dimakan tanpa sausnya juga enak kok, dicocol ke sambal shabu2nya lebih enak lagi.

Crispy Pork Knuckle – 148k

Menu satu ini yang gw nanti2kan. Crispy Pork Knuckle. Setelah sebelumnya cuman bisa ngiler liatin foto di Path, akhirnya kesampean juga makan menu yang satu ini. Pas disajikan, sudah dipotong2 terlebih dahulu supaya gampang makannya. Dan yak..memang nikmat banget! Ga nyesel deh pesan menu ini.

Sayang Grandma’s Suki ga buka cabang di daerah Jakarta Selatan. Coba kalo buka, bisa sering2 mampir kesana tuh sama temen😛

Grandma’s Suki
PX Pavilion @ St.Moritz #1-03
Puri Indah Boulevard Blok U1
CBD West Jakarta 11610

Phone : 021-58351247

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s