Bakmie Cong Sim “Athek” Medan

Setelah dari Bakso Akiaw, gw & teman2 lanjut ke tempat makan bakmie yang letaknya ga jauh dari Akiaw, yaitu Bakmie Cong Sim “Athek” Medan. Kita pesan 2 porsi bakmie nya, yang 1 komplit pakai pangsit, 1 nya lagi ga pakai.

Menurut gw, 1 porsinya aja ud banyak bener. Dagingnya berlimpah berisi kombinasi daging ayam, daging babi dan dikasih krupuk babi nya juga buat garing2nya. Pangsitnya tersembunyi di bawah, jadi ga kelihatan. Mie nya bentuknya yang kecil2 gitu, gw suka. Daging merahnya juga enak & sambal yang disediakan di tiap meja pun gw juga suka, cocok dimakan sama mie nya. Kuah disediakan dalam mangkuk terpisah. Harga 1 porsi nya gw lupa, mungkin sekitar 20.000-an ke atas yah.

Ditutup dengan minuman sarsaparila dari badak iniπŸ˜€ Seger banget ! Kalau di Jakarta Selatan ada ga yah tempat makan yang sediain badak ini ?

Bakmi Cong Sim Athek Medan
Jl. Mangga Besar Raya No 2J
Mangga Besar
Jakarta

Phone : 021-62310973

5 thoughts on “Bakmie Cong Sim “Athek” Medan

  1. G jg kmrn itu baru cobain nih bakmi cin *kemane aje ye gue ampir 30 taon idup di daerah sini lom pernah cobain*
    Enak ya.. tp si pewe ga gitu doyan tuh. Dia ga suka bakmi yg tipis2 gitu sih soalnya..
    Laen kali klo ke mabes lg cobain bakmi sebrang skolah santo leo sama bakmi ayin, cin.. 2-2nya babi..hahaha

    1. gw suka bakmi sih na, dari yg tipis sampe tebel haha..cuman disana toppingnya berlimpah bener ya…..bakmi ayin di sebelah mana na? kapan ya gw ke mabes lagi..pengen gw makan di daerah sana lagi hehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s