Lady Alice Tearoom

Bulan kemarin setelah selesai datang ke acara grand opening suatu tempat makan di Gandaria City, gw lanjut sama teman2 ke Lady Alice Tearoom. Niatnya sih mau iseng2 coba doank, secara belom pernah makan disini. Lady Alice Tea Room ini nuansa nya girly banget. Meja dilapisi dengan taplak kotak biru putih, kursi putih dan dihiasi dengan bunga2.

Lady Alice Tea Party – 120k

Kita memesan Lady Alice Tea Party, yang terdiri dari 2 minuman teh yang bisa dipilih, sandwich, fruit pie, scone, chimney cake, red velvet cake, black tea cake. Untuk cake nya, yaitu red velvet & black cake, lumayan enak, manisnya pas dan ada aroma teh dari masing2 kue tersebut. Chimney cake yang didapat di paket ini berisi fla. Sayang, fla nya isinya cuman secuil dan dioles tipis2, jadi kurang berasa.

Green Tea

Green Tea ini sudah termasuk di dalam Alice Tea Party set. Untuk party set ini, sudah mendapatkan teh untuk 2 orang. Pot dan cangkir nya dengan nuansa bunga2, bener2 khas cewek banget ya.

Rose Hibiscus Vanilla Tea – 32k

Pesan minuman 1 lagi,karena penasaran sama rasanya. Ada kelopak bunga mawar di dalam potnya. Pas dituang aroma vanilla nya langsung berasa. Rasa teh nya ini manis, mungkin sudah dicampur gula dari sananya. Gw lumayan suka dengan teh ini. Paduannya cocok antara rose, hibiscus & vanilla.

Untuk harga Tea Party nya 120k / 2 orang gw bilang lumayan murah juga kalo dibandingkan di tempat lain. Selain Tea Party set ini, Lady Alice Tearoom juga menyediakan makanan seperti aneka pasta, steak, soup dan sebagainya.

Berminat coba ?

Lady Alice Tearoom
Lot 211, Level 2
Gandaria City Shopping Mall
Jakarta 12240

Phone : 021-29236376
Twitter : @tearoomalice
Website : http://ladyalicetearoom.com

2 thoughts on “Lady Alice Tearoom

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s