Chocolate Chip Cookie Mix by Betty Crocker

Beberapa bulan yang lalu, gw dikasih Chocolate Chip Cookie Mix dari Selba. Karena gw blom punya mixer dan oven, jadi gw tunggu pas ke rumah aja deh buat bikin. Kebetulan kemarin pas Natalan gw balik ke rumah, gw bawa aja deh cookie mix ini.

Di bagian belakang kemasan, ada petunjuk cara pembuatan. Gampang loh, cukup tambahin mentega dan air saja. Untuk mentega nya, gw campur antara mentega blue band sama wisman.

Penampakan adonan nya ud gw bentuk. Bentuknya ga seragam bener ya, ada yang besar, ada yang kecil. Gpp lah, buat dimakan sendiri ini kanπŸ˜›

Dioven sampai matang dan ini deh penampakannya. Langsung jadi gede2 gitu. Tapi karena di oven nya kelamaan, jadi bawahnya sedikit gosong….

Rasanya enak juga ternyata. Baru kali ini bikin kue dari kemasan. Rasa manis dan gurih nya pas buat gw. Choco chip nya juga banyak loh ternyata..

Buat yang mau coba, di Foodhal jual tuh. Harganya sebungkus sekitar Rp.57.000-an kalo ga salah inget. Lumayan praktis sih, bikin nya sebentar banget trus langsung jadiπŸ˜€

Thanks Selba !

2 thoughts on “Chocolate Chip Cookie Mix by Betty Crocker

    1. choco chip nya berlimpah bener soalnya….ditambah dicampur wisman, makin mantep deh rasanya.
      jadi pengen coba rasa laen loh…hihi

Leave a Reply

