Bakso Akiaw 99 Mangga Besar

Sekian lama cuman bisa ngiler setiap lihat foto / penampakan Bakso Akiaw, ga disangka akhirnya gw bisa juga makan disini (jadi bisa gw coret dari list tempat makan yang wajib dikunjungi :P) Sampai di lokasi sekitar jam 10-an malam, tapi tempat makan ini masih ramai dikunjungi. Untung gw dan teman2 masih kebagian meja..

1 porsinya seharga Rp.38.000 sudah termasuk bihun/kwetiau/mie dan bakso,daging sapi atau jeroan. Kemarin itu gw pesan 1 porsi dengan bihun dan bakso serta daging sapinya saja (ga suka sama jeroan).

Pas disajikan, porsinya banyak juga ya..untung 1 porsi buat dimakan berdua. Rasanya ? Sudah pasti enak. Kuahnya, bakso nya , daging sapinya, bihunnya…suka sama semuanya!Β Dan Bakso Akiaw ini halal loh….kuahnya terbuat dari kaldu sapi, dijamin aman pasti nyaπŸ™‚

Seneng banget gw pas akhirnya bisa cobain si Akiaw ini. Sayang nya lokasi nya jauh ya…..tapi gw rela kok balik lagi ke Mangga Besar buat makan Akiaw lagi.

Bakso Akiaw 99 Mangga Besar
Jl. Mangga Besar Raya 2B
Mangga Besar
Jakarta

Phone : 021-6291419

One thought on “Bakso Akiaw 99 Mangga Besar

Leave a Reply

