D’Sushi Bodo

Awal bulan Desember ini gw diajak makan siang di tempat sushi murah sama teman gw. Karena penasaran, ikutlah gw. Ternyata nama tempat makannya adalah D’Sushi Bodo, berlokasi di Thamrin City & masih 1 group dengan D’Cost. Harga sushi nya disini bisa dibilang murah. Sushi nya terdiri dari 3 harga, yaitu 2000,3000 dan 4000 perak sajah untuk per sushi nya.

Sushinya sudah disajikan di piring-piring. Tinggal pilih mau yang mana. Setelah selesai memilih sushi, bisa dibawa ke kasir untuk dihitung harganya.

Ini menu sushi yang gw pilih. Harganya ga sampai 20rb. Lumayan untuk makan siang, biarpun pas dicoba ya ga ada yang spesial sih dari segi rasa.

Selain sushi, ada menu ala carte yang bisa dipilih juga. Disediakan papan menu dan kalau ingin pesan,jangan lupa ambil kartu di bawah menu yang diinginkan. Setelah mengambil kartu, langsung serahkan pada kasir dan bayar.

Setelah membayar, kita akan mendapatkan benda seperti di atas. Jika bergetar, artinya makanan kita sudah bisa diambil.

Selain sushi, gw juga memesan Tempura Udon (20k) berukuran small. Untuk yang large harganya 30k. Sayang tempura nya ga bisa disajikan terpisah. Pas dicoba rasanya ya biasa saja.

Selain udon, gw juga memesan Tempura Ice Cream seharga 15k yang berisi es krim matcha. Pesan ini untuk dimakan bersama teman-teman. Rasa nya lumayan juga, tapi ini kayanya ud ready stock ya, soalnya pas dimakan ga terasa seperti habis digoreng.

Untuk nasi dan minum, disediakan secara gratis oleh D’Sushi Bodo dan juga bisa refill sepuasnya loh. Minuman yang disediakan ada 3 macam yaitu air putih, ocha panas dan ocha dingin.

Karena baru buka di Thamrin City maka mereka lagi ada promo, setiap Rabu selama bulan Desember, wanita dan anak2 bisa makan gratis disini. Hanya berlaku untuk makan di tempat yah dan paketnya sudah ditentukan dari pihak restonya, tinggal pilih mau paket yang mana. Karena penasaran, minggu depannya gw balik makan disini sama temen gw untuk manfaatin makan siang gratisnya itu

Datang kesana ber-3, kebetulan ada paket untuk 2, 3 atau 4 orang. Akhirnya pilih paket yang berisi 6 macam sushi roll, 1 ramen (small), 1 tempura udon (large) dan 1 chicken katsu don (large).

Untuk Sushi Roll nya, khusus di hari Rabu cuman tersedia yang harganya 4000 saja. Buat yang ga mau ikutan promo makan gratisnya, tetap bisa beli seperti biasa kok.

Untuk menu yang lainnya lagi, kita mendapat Tempura Udon, Chicken Miso Ramen dan Chicken Katsu Don. Karena teman gw yang 1 mau Tempura Udon dan 1 nya lagi mau Ramen, akhirnya gw makan yang Chicken Katsu Don. Rasanya lumayan enak kok, sayang ga seimbang antara lauk dan nasinya๐Ÿ˜›, banyakan nasinya euy…

Dan kita benar2 ga bayar sama sekali loh….benar2 0 rupiah๐Ÿ˜€

D’Sushi Bodo
Thamrin Terrace Lt.Dasar
Jl.Thamrin Boulevard
Jakarta Pusat

Phone : 021-29625588
Website :http://www.dsushibodo.com/

3 thoughts on “D’Sushi Bodo

  1. waah ini deket sama kantor gw, asiik kalo bisa makan gratis tiap rabu walopun gak selamanya.
    yaaaah emang ada harga ada rasa itu gak bisa dibohongin tapi kan teteeup lumayan banget.
    Oiaa salam kenal ya Cindy๐Ÿ™‚

Leave a Reply

