Island Creamery

Sekitar 2 minggu yang lalu gw pergi ke PIM untuk nonton Catching Fire di PIM. Karena nunggu waktu nonton masih agak lama dan kita belum terlalu lapar, jadi iseng aja ke Island Creamery buat pesan dessert dan es krimnya sambil pake wifi nya dia buat main game😀

Island Creamery berlokasi di PIM-Street Gallery lantai dasar. Pilihan es krim di Island Creamery ini lumayan bervariasi. Setelah dilihat2 akhirnya gw pesan apple pie dengan es krim rasa very berry karena Jali ga suka coklat dan juga kopi2an. Pilih yang rasa aman secara kalo yang rasa2 berry dia suka.

Old-Fashioned Apple Pie with Very Berry Ice Cream – 39k

Nunggu kurang lebih 10 menitan sampai apple pie ini datang. Pas datang, apple pie nya ini diberi sedikit sirup strawberry. Untuk apple pie nya sendiri ga ada yang spesial menurut gw. Es krimnya boleh juga, rasa vanilla yang dicampur dengan berry, jadi ada rasa manis dan asam nya sedikit.

Kahlua Latte – 25k

Setelah dilihat2 lebih seksama lagi, ternyata ada es krim dengan rasa Kahlua Latte. Daripada penasaran, akhirnya gw coba dulu minta tester nya dan pesan deh buat single scoop!  Rasa kopi nya cukup berasa, puas lah makan single scoop ini sendirian, berhubung Jali ga suka kopi😀

Selain dessert, di Island Creamery jual makanan berat juga. Mungkin lain kali mau coba kapan2🙂

Island Creamery
Pondok Indah Mall – Street Gallery
G Floor Unit 013
Jl.Metro Pondok Indah
Jakarta Selatan

Phone : 021-29529730
Twitter : @islandindo

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s