Kantin Karyawan West Mall GI

Ud lama pengen posting soal Kantin West Mall GI, tapi baru sempat sekarang. Jadi di Grand Indonesia itu ada beberapa tempat makan untuk karyawan dengan harga yang terjangkau. Favorit gw itu kantin yang letaknya di West Mall. Lokasi nya pas di belakang nya Burger King, jalan aja ke arah parkiran, gampang ditemuin kok. Area nya luas, banyak meja panjang dengan kursi2 dan ada banyak pilihan makanan yang bisa dicoba.

Untuk postingan kali ini, gw share beberapa menu makanan favorit gw.

Nasi Ayam & Sayur – 20k

Nasi merah dengan ayam crispy mentega, sayuran dan sop. Untuk sop nya biasanya otomatis dikasih kalau kita pesan 1 porsi makanan. Nasi nya bisa pilih antara yang putih atau merah. Gw suka dengan ayamnya, karena digoreng tepung dulu jadi pas dimakan berasa garingnya.

Bakmi Goreng – 13k
Bakmie Godog – 13k

Untuk bakmi goreng dan bakmi godog ini bisa beli di tempat yang bernama Kantin Bu Tini. Selain bakmi, tempat ini juga menjual kakap fillet yang dibumbu kecap manis. Kakap fillet nya enak, sayang tiap makan selalu lupa foto. Dan ada menu harian yang tiap harinya beda2.

Mie Bakso Pangsit – 18k

Mie Bakso ini merupakan menu favorit gw untuk saat ini. Akhir2 ini setiap makan di Kantin, gw ga bisa menahan diri untuk memesan mie yang satu ini. Nama tempatnya adalah Kedai Bakmi Asoy. Untuk mie bakso nya biasa dibanderol dengan harga 15k. Karena gw minta pakai pangsit rebus, maka diberi harga 18k. Yang bikin gw cinta sama bakmi ini adalah sambalnya. Sambalnya benar2 enak dan pedasnya juga berasa. Bikin nagih!

Nasi Tim Ayam – 13k

Selain menjual bakmi/bihun/kwetiau, Kedai Bakmi Asoy ini juga menyediakan Nasi Tim Ayam. 1 porsi diberi harga 13k. Gw sempat beli Nasi Tim Ayam nya, daging ayamnya enak dengan rasa manis yang pas dan terasa juga gurihnya. Sayang pas dimakan, nasi nya agak terlalu lembek buat gw. Mungkin lain kali bakal tetap setia dengan bakminya saja.

Jus Alpukat – 8k

Untuk minuman, selain aqua, teh botol dan kawan2nya ada tempat yang menyediakan jus dan sop buah. Untuk jus nya sendiri per gelas diberi harga 8k. Kalau buahnya campuran seperti jeruk & wortel, maka akan diberi harga 10k.

Di setiap meja ada peringatan untuk membuang sisa makanan di tempat yang sudah disediakan. Jadi di sisi kiri kantin, ada meja panjang dan 3 tempat sampah yang sudah diberi tulisan untuk sisa makanan, kertas dan plastik. Bisa membuang masing2 sampah di tempat yang sesuai dan meletakkan piring/ mangkuk di meja panjang nya.

Kantin Karyawan
West Mall Grand Indonesia
Jl.MH Thamrin
Jakarta

14 thoughts on “Kantin Karyawan West Mall GI

  1. wah kayaknya enak-enak banget makanannya, dan murah bgt yaaa!
    itu bukanya sampe jam berapa yaa? siapa tau klo keabisan duit buat kongkow cantik bisa melipir kesitu. hahahaha

    1. loh? padahal loe sering berkeliaran juga di PI GI kan hehehehe..cobain aja, banyak macemnya. Ada rujak segala tuh, bisa buat share

    1. minggu kurang tau yah. harusnya sih buka. tapi pernah pas sabtu kesana, yang buka cuman dikit ga sebanyak hari kerja

      1. Iya takutnya kan hari libur..
        sedangkan aku kerjanya daerah barat, jadi agak jauh kalau mau nyambang ke pusat
        padahal reviewnya sista, mengundang banget buat dicobain

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s