Hummingbird Bandung

Akhir bulan kemarin, gw pergi ke Bandung dalam rangka menjenguk teman yang baru punya anak & jalan2 ke Trans Studio. Karena jadwalnya padat, jadi ga sempat kuliner banyak selama di Bandung. Sebelum balik ke Jakarta, kita menyempatkan diri untuk makan siang di Hummingbird.

Interior dalam dan luar Hummingbird bertema Halloween karena pas kita datang kebetulan banget menjelang Halloween.

High C – 29.5k
Lychee Peach – 27.5k
Kay’s Iced Caramel Coffee – 27.5k
Cleansing Rhubarb – 16k

Untuk minuman kita ber-4 pesan yang beda semua. Untuk yang suka rasa asam dan segar bisa coba High C, berupa jus dengan campuran dari jeruk, strawberry, mangga dan lemon. Lychee PeachΒ rasanya cenderung manis dengan potongan buah segar di dalamnya. Untuk yang suka kopi yang sedikit manis bisa mencicipiΒ Kay’s Iced Caramel Coffee. Cleansing Rhubarb bisa dijadikan pilihan jika ingin minum teh yang hangat.

Homemade Pastitso – 39.5k
Macaroni topped with beef ragout & baked creamy cheese sauce with tomato reduction

Sepintas terlihat seperti Lasagna. Hanya saja menu ini terdiri dari macaroni. Pesanan temen gw dan sempat gw cicipi, rasanya lumayan enak dengan bumbu yang terasa pas di macaroninya. Tidak dicocol saus yang disediakan pun sudah enak.

Charbroilled Salmon – 69.5k
Served with smashed beef bacon potato & bearnaise sauce on a bed of grilled vegetables

Ini menu pesanan gw. Salmonnya dimasak dengan tingkat kematangan yang pas. Daging nya masih berwarna pink dan lembut banget pas dimakan. Sayangnya smashed beef bacon potato nya sedikit terasa hambar buat gw.

Spicy Volcano Tuna – 39.5k
Pasta cooked in spicy aglio olio topped with melted mozzarella

Menu ini pesanan Jali. Pasta nya dimasak dengan tingkat kematangan yang pas dan pedas nya juga cukup berasa dengan potongan tuna yang lumayan banyak.

Black Russian Pie – 32.5k

Untuk dessert gw mengincar Black Russian Pie. Makanya pas begitu sampai ke Hummingbird gw langsung pesan menu ini untuk dijadikan dessert. Daripada kehabisan? Black Russian Pie ini disajikan dengan es krim vanila. Rasanya ? Ga perlu dijabarkan lebih lanjut. Rasanya enak! Aroma dan rasa rhum nya berasa banget. Jadi dessert favorit kita deh di siang itu.

Tiramisu Green Tea – 32.5k

Dessert pesanan temen gw. Penampakannya sih menggiurkan. Tapi rasanya kurang cocok di lidah gw.

Overall, gw puas makan disini. Akhirnya bisa kesampaian juga nyobain Hummingbird setelah sekian lama pengen coba. Berikutnya mau cobain Black Russian Pie di tempat lain. Ada rekomendasi ?

Hummingbird
Jl.Progo No.14
Bandung 40115

Phone : 022-4212582
Twitter : @hummingbird_eat
Website : http://www.hummingbird-eatery.com/

2 thoughts on “Hummingbird Bandung

Leave a Reply

