Han Gang

Beberapa waktu yang lalu gw makan siang di Han Gang, Grand Indonesia sebelum tempat makan ini direnovasi. Makan siang disini karena lagi ada diskon promo 50% dengan menggunakan credit card BNI.

Banchan

Seperti biasa kalau makan di restoran Korea, pasti selalu mendapatkan yang namanya banchan. Banchan ini merupakan appetizer yang terdiri dari beberapa macam jenis (berbeda2 di setiap resto) dan tentunya gratis & bisa minta tambah lagi (refill). Di Han Gang kemarin ini kita mendapatkan 6 macam banchan.

Ubi Manis

Banchan favorit gw di Han Gang kemarin ini adalah Ubi Manis. Ubi yang dibalur dengan gula jawa cair dan dikasih wijen di atasnya. Ubi nya manis. Kemarin ga tau minta tambah berapa porsi tuh buat ubi ini karena gw & temen2 demen semua.

Untuk makanannya, kita pilih menu untuk di-share. Ini makanan yang dipesan kemarin itu

Ojingeo Bokeum – 90k
Stir-fried calamary with vegetables
Japchae – 98k
Stir-fried sweet potato noodles with shredded meat & vegetables
Jumulleok – 218k
Charcoal grilled beef
Yukgaejang – 73k
Spicy beef & scallion soup

Pesan 4 menu untuk dimakan bersama. Dari ke-4 menu di atas favorit gw Jumulleok & Yukgaejang. Jumulleok nya minta dimasak langsung, jadi sampai ke kita sudah dalam kondisi matang. Dagingnya empuk, dicampur dengan sayur2 yang sudah disediakan juga makin nikmat makannya. Yukgaejang nya cukup pedas dan isinya ternyata banyak juga ada sayuran dan soun di dalamnya.Β Ojingeo Bokeum warnanya saja yang merah tapi sebenernya ga pedes kok dan Japchae nya porsinya cukup untuk dimakan ber-4 bahkan pas saat terakhir masih tersisa sedikit karena kita semua sudah kenyang.

Ocha – Β 18k

Untuk minum kita memesan Ocha yang tentu saja refill.

Dengan adanya diskon 50% ini, pas bayar jadi lumayan banget per orang nya.

Han Gang
Grand Indonesia
Sky Bridge Level 3A Unit FDI-08
Jl.MH Thamrin Kav 1
Jakarta

Phone : 021-23580710
Website : http://www.han-gang.com/

3 thoughts on “Han Gang

  1. dulu pertama makan han gang, gue pesen daging enaaaaaak banget cin, walopun seiprit.
    tapi kedua kali makan, gue lupa pesen daging apa, ga seenak yg pertama
    ketiga kali cobain yg lain tetep ga seenak yg pertama kali..huhuhuhuuh..
    kayanya itu deh tuh yg ada di gambar elu…

    jadi pengen japchae..

    eh btw cin, klo maen ke gading, cobain sikkek tuh, korean bbq baru. katanya enyak..

    1. Yang kemarin gw makan sih enak na. Kalo ga diskon 50 ga makan disini kali haha…….

      Yahhhhh Gading ya? Gw emang harus kesana sih cuman blom tau kapan. Di mananya tuh resto na? Siapa tau bisa cobain

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s