Starbucks Holiday Season Is Back

Menjelang akhir tahun, seperti biasa Starbucks akan mengeluarkan Holiday Seasonnya dengan ciri khas cup yang berwarna merah. Holiday Season ini akan dimulai pada tanggal 6 November 2013 sampai 5 January 2014. Pada tahun ini Starbucks mengeluarkan kembali minuman khas Holiday Season yaitu Toffee Nut Latte, Peppermint Mocha dan kreasi terbarunya yaitu Gingerbread Latte.

Ice Passion Lemonade

Sebagai pembuka, kita disuguhkan Ice Passion Lemonade. Lemonade khas Starbucks yang dibuat dari Black Tea. Selalu suka dengan minuman ini karena terasa menyegarkan.

Gingerbread Latte

Minuman terbaru dari Starbucks untuk Holiday Season ini adalah Gingerbread Latte. Terbuat dari espresso & susu serta rasa dari gingerbread. Gw cukup suka dengan minuman ini. Minuman hangat yang cocok dinikmati di cuaca yang akhir-akhir ini bisa dibilang dingin. Aroma gingerbread nya benar-benar wangi.

Christmas Blend

Dalam Holiday Season kali ini, Starbucks juga mengeluarkan kembali Christmas Blend nya. Minuman ini cocok dinikmati bersama dengan kue-kue kreasi terbaru dari Starbucks.

Smoked Turkey & Cranberry Foccacia – 40k
Foccacia Bread with Smoked Turkey, Cranberry Mayonnaise & Cheddar Cheese
Cinnamon Chocolate Marble Cake – 15k
Marble Chocolate Cake with Cinnamon Sugar
Mandarin Orange Bar – 20k
Sweet Vanilla Cake mix with poppy seeds, orange candy, topped with mandarin orange segment & crumble
Holiday Garland Bread – 32k
Moist spice bread with marzipan filling topped with dry fruits, almond and glazed with apricot
Chocolate Stripes Mousse with Orange Confit – 25k
Moist chocolate cake, layered with chocolate mousse & folded with orange confit
Cranberry Oatmeal Cookies – 115k / jar
Red Velvet Cookies – 115k / jar

Dari sekian macam hidangan yang disajikan, favorit gw tentu saja Cranberry Oatmeal Cookies. Pertama kali coba sekitar 2 tahun yang lalu dan menjadi favorit gw. Selalu gw tunggu di setiap Holiday Season. Selain itu gw juga suka dengan Cinnamon Chocolate Marble Cake dan juga Smoked Turkey & Cranberry Foccacia yang enak jika dihidangkan dingin.

Makanan dan minuman ini akan hadir di semua gerai Starbucks mulai tanggal 6 November 2013 sampai 5 Januari 2014. Selamat mencoba !

8 thoughts on “Starbucks Holiday Season Is Back

  1. Hi, jadi silent reader selama ini..πŸ™‚
    tadi dibawah starbucknya udah merah-merah jadi iseng blogwalking kesini dech, keingetan biasa review starbuckπŸ™‚
    jadi yang perlu dicoba si cranberry oatmeal ya?
    si smoked turkey focaccia nya itu enaknya dimakan dingin gitu ya? *baru tau, kirain roti2an cocoknya panas.. hehe.. biasanya juga ada menu focaccia khan ya? nah ini selalu minta dipanasin.. haha :D* penasaran juga sama yang ini..

    1. Cranberry cookies sih selalu gw tunggu kalo starbucks ud masuk ke holiday season. Harus dicoba deh,bikin nagih soalnya. Kalo yang smoked turkey itu iya enakan dimakan pas dingin, jadi kalo beli jangan minta dipanasinπŸ™‚

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s