Ice Juice Kedungsari

Kedungsari yang terletak di Jl.Raya Perjuangan-Kebon Jeruk, Jakarta Barat ini terkenal akan jus Kopyor Duriannya. Dulu gw pernah 1x cobain disini. Karena lokasi gw jauh dari Jakarta Barat, makanya pas ada urusan kesana, ga gw lewatin kesempatan buat ke Kedungsari ini.

Kopyor Durian – 30k

Langsung gw sama teman gw memesan Kopyor Durian dengan porsi gelas jumbo untuk masing-masing. Mau berbagi tapi rasanya sayang ya, jadi mending beli sendiri-sendiri deh biarpun hasilnya perut begah bener ! Rasanya puas banget gw minum kopyor durian disini. Ternyata cabangnya ud banyak ya, sayang lagi-lagi lokasinya ga ada yang bersahabat buat gw.

Selain menjual juice, di Kedungsari juga menyediakan berbagai macam makanan seperti ayam kalasan, sayur, nasi timbel dan sebagainya.

Kedungsari
Jl.Raya Perjuangan Samping RCTI
Kebon Jeruk
Jakarta

Phone : 021-5362539

6 thoughts on “Ice Juice Kedungsari

  1. Hai hai
    1st time komen nie
    *glek glek*
    seger bener siang2 gini minum es kopyro durian
    gw dulu ndk tau jus kedungsari tp ternyata terkenal banget yaa
    pertama kali minum ini jus pas ke SMS gading serpong, dulu dibeliin cowku yang ada beerny dan yang ndk ada beernya
    dan durianny banyak yaa isiny wlpn harga bersahabat bgt

Leave a Reply

