Better Chocolate Than Never

Mumpung main ke daerah Senopati, gw menyempatkan diri untuk mampir ke Better Chocolate Than Never. Lokasinya di bekas tempatnya Awfully Chocolate. Gw pikir ganti nama, ternyata beda pemilik & manajemen nya juga.

Dari namanya sudah pasti yang dijual produk coklat. Dari eskrim, cake, cupcake & truffle. Awalnya kesini gw cuman pengen cobain es krimnya aja. Tapi akhirnya kita cobain juga cake nya yang ukuran personal.

Rich Chocolate – 28k

Gw pesan Rich Chocolate ini untuk di-share sama teman gw. Β Es krim ini terbuat dari dark chocolate. Rasa dark chocolate nya bener2 terasa. Untuk pecinta dark chocolate, pasti suka sama es krim yang satu ini.

Black Forest – 34k

Pesanan berikutnya adalah Black Forest dengan ukuran Baby Cake (Personal). Kita tertarik untuk memesan cake ini karena ada tulisan mengandung alkohol. Biasanya kan enak tuh ya kalo kue ada sedikit alkoholnya. Dan pas dicoba, benar saja. Rasa cake nya enak! Black Forest nya lembut, krim nya juga enak dan perpaduan coklatnya sudah pasti menggiurkan.

Puas sudah abis makan es krim dan cake yang lezat kalo menurut gw. Oh iya, ada quote yang cukup menarik dipajang di salah 1 tembok nya. Ini dia nih

Better Chocolate Than Never
Jl.Senopati No 41C
Jakarta 12190

Phone : 021-5731457
Website : http://betterchocolatethannever.com

5 thoughts on “Better Chocolate Than Never

Leave a Reply

