Oyster & Champagne Night – Keraton Lounge

Beberapa waktu yang lalu gw menghadiri acara Oyster & Champagne Night di Keraton Lounge, Keraton Hotel – The Plaza. Acara ini bertujuan untuk mengenalkan program Keraton Hotel, yaitu Oyster & Champagne Night yang berlaku setiap hari Jumat mulai dari jam 6 sore – 9 malam.

Set Menu nya terdiri dari Fine de Clair Oyster yang diimport dari Perancis, Alaskan King Crabs & Jumbo Shrimp dengan beberapa cocolan saus yang sudah tersedia.

Fresh Oyster
Alaskan King Crab
Jumbo Prawn
Baked Oyster with Spinach & Hollandaise Sauce

Dari ke-4 pilihan di atas, kita bisa memilih 6 atau 12 macam sesuai selera. Jadi kalau ingin 6 Oyster ya akan dihidangkan ke meja 6 Oyster di dalam 1 piring. Untuk Alaskan King Crab dan Jumbo Prawn, jangan kuatir tangan akan kotor, karena pihak Keraton akan menyiapkan nya untuk kita. Jadi yang disajikan di piring sudah tinggal kita makan saja.

Tersaji di 1 piring seafood yang masih segar. Oyster nya benar2 masih fresh dan ga berbau amis. Enak dicocol ke vinegar sauce/saos tomat atau pakai jeruk nipis. Tinggal cari yang sesuai selera saja. Baked Oyster nya enak dimakan begitu saja tanpa tambahan saus apapun. Alaskan King Crab dan Jumbo Prawn nya pun segar dan terasa sedikit manis dari daging nya.

Billecart-Salmon Champgane
Billecart-Salmon Champgane – 600k++ (free flow)

Untuk minuman, kalau kita memesan menu yang sudah termasuk champagne, maka kita akan mendapatkan free-flow Billecart-Salmon Champgane. Tapi kalau tidak mau minum champagne, bisa memilih berbagai macam minuman yang tersedia di Keraton Lounge dari kopi, teh, cocktail, juice ataunpun mocktail.

Java Tai – 110k
Black Pepper Syrup, Lychee, Fresh Lime Juice & Local Pineapple Juice

Minuman ini segar rasanya, ada serbuk black pepper di dasar gelasnya. Paduan dari rasa ke-3 buah ini seimbang, sehingga rasanya segar dengan rasa manis yang pas. Rekomen buat yang ga minum minuman beralkohol dan ingin sesuatu yang segar.

Harga yang ditawarkan untuk Oyster & Champagne ada 2 macam, yaitu dengan free-flow champagne atau tanpa champagne. Untuk free-flow champagne, paket menu yang ditawarkan yaitu :

850k++ untuk set menu berisi 6 fresh seafood & free-flow Billecart-Salmon Champgane
995k++ untuk set menu berisi 12 fresh seafood & free-flow Billecart-Salmon Champgane

Sedangkan tanpa champagne harga yang ditawarkan yaitu :

250k++ untuk set menu berisi 6 fresh seafood
395k++ untuk set menu berisi 12 fresh seafood

Jika ingin free flow champagne nya maka harga ditambah 600k++

Untuk penggemar seafood, bisa langsung berkunjung ke Keraton Lounge di Keraton Hotel – The Plaza dan silahkan menikmati Oyster & Champagne Night setiap Jumat.

Keraton at The Plaza
Jl.MH Thamrin Kav 15
Jakarta 10350

Twitter : @KeratonJakarta

5 thoughts on “Oyster & Champagne Night – Keraton Lounge

    1. iya ini semua segar kok seafoodnya. harganya sih per porsi deh, jadi mau yang isi 6 atau 12. harusnya sih kalo mau beli yang isi 6 boleh buat ber-2 (misalnya).

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s