Bebek Garang

Beberapa waktu yang lalu pas lagi ke Depok gw lihat ada resto baru namanya Bebek Garang. Akhirnya gw sama Jali mampir deh buat makan malam disana. Nampaknya di Depok tempat makan ini tergolong baru yah.

Tempat makan nya lumayan luas. Yang unik, di mejanya disediakan beberapa macam permainan, dari ular tangga, kartu remi sampai uno. Kalau datang ber-3 atau ber-4 mungkin sambil nunggu makanan dihidangkan bisa sambil main biar ga bosan.

Kita coba menu paket karena harga nya lebih murah 15% (katanya) dengan menu 2 nasi, 1 bebek, 1 ayam, 2 lemon tea, 1 gelatto/gulai kangkung. Tapi menu paket ini kita ga bisa menentukan mau menu bebek yang mana, ud ditetapin. Yang didapat adalah Gulai Bebek dan Ayam 70 (Ayam Goreng).

Nasi + Ayam 70

Ga tau kenapa dinamakan Ayam 70. Intinya Ayam 70 adalah ayam yang digoreng dengan bumbu khas dari tempat makannya, dsajikan dengan kol yang digoreng dan timun serta tomat. Untuk sambalnya, disediakan 2 macam, sambal terasi & sambal yang pedas banget (ga tau namanya). Sambel yang 1 itu pedas nya luar biasa, tapi bikin nagih! Ayam gorengnya sendiri sebener nya tidak istimewa.

Nasi + Bebek Gulai

Ini menu pesanan Jali. Bebek Gulai ini merupakan bebek yang dimasak dengan gulai kangkung dengan rasa manis, gurih dan pedas. Gw suka sama menu yang satu ini. Kuah gulainya enak rasanya, apalagi dicampur sedikit dengan nasi. Pedas dari kuahnya mayan berasa.

Gelatto

Sebenernya kita pesan Gulai Kangkung, tapi karena habis, akhirnya diganti dengan Gelatto. Gelatto nya ada 3 macam rasa yaitu Vanilla, Chocolate & Strawberry. Lumayan lah sebagai hidangan penutup.

Bebek Garang bisa dijadikan alternatif tempat makan bila berkunjung di area Depok. Cuman lebih baik sih pesan menu personal dibanding paket yang kaya gini, karena kalau paket kita tidak bisa menentukan menu sendiri dan harga juga setelah dihitung2 ga beda terlalu jauh.

Bebek Garang
Jl.Margonda Raya No.99D
Kemirimuka – Depok

Phone : 021-7751260
Twitter : @bebekgarang

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s