Luscious Artisan Cakery

Beberapa waktu yang lalu ada bazar di Fashion Exchange yang berlokasi di Ex, Plaza Indonesia. Kebetulan di bazar itu, Lucsious Cakery buka stand. Luscious Cakery ini merupakan toko kue online milik Natasha, salah satu teman blogger gw dengan 2 teman nya. Karena kantor lokasinya dekat dengan EX, maka mampirlah gw kesana.Β Bazar diadakan 2 hari. Untuk hari pertama, cake yang disediakan adalan Lemon Poppyseed with Meringue Cake, Classic Choco Peanut Cake & Japanese Cotton Cheese Cake Original. Tersedia juga 2 jenis macaron yaitu Salted Chocolate & Rose Macarons.

Kue yang dijual antara hari pertama berbeda dengan yang dijual di hari kedua. Sayang gw cuman sempat datang di hari pertama. Langsung deh seret teman2 kantor ke lokasi bazar.

Lemon Poppyseed with Meringue Cake – 30k

Cake ini gw beli bareng sama 2 teman gw, untuk di-share. Pas dicoba, rasa lemon nya ga terlalu mendominasi, kue nya lembut dan gw suka dengan rasa meringue di atas nya. Cocok untuk teman minum teh di sore hari.

Classic Choco Peanut Cake – complimentary

Dapat 1 potong cake sebagai hadiah dari Nat (Thanks Nat!). Pas dicoba, rasa coklat nya pas buat gw, ga terlalu manis, cincangan kacang di pinggir nya memberikan kesan garing dan gurih untuk kue nya.

Salted Chocolate – 10k
Rose – 10k

Tak lupa gw sama teman2 lain juga borong macaron. Untuk macaron, kali ini kita beli sendiri2, ga share, secara cilik begitu kan. Gw beli 2 rasa yang tersedia hari itu, yaitu Salted Chocolate & Rose. Untuk macaron nya, gw lebih suka yang rose. Aroma mawar nya berasa pas dimakan, tapi rasa macaron nya juga pas, ga terlalu manis. Salted Chocolate nya juga enak, tapi buat gw, lebih berkesan yang rose sihπŸ™‚

Salut sama Nat & teman2 yang memulai bisnis ini. Semoga makin berkembang ya usaha nyaπŸ˜€

Luscious Cakery
Website : https://www.facebook.com/LusciousArtisanCakery
Twitter : @luscious_cakery
Email : lusciouscakery@yahoo.com

Leave a Reply

