Mie Ayam Alim

Beberapa waktu yang lalu saat berkunjung ke daerah Depok, gw diajak Jali untuk makan mie ayam di tempat langganan dia yang bernama Mie Ayam Alim. Lokasi tempat makan ini tepat nya di Depok Timur. Pas kesana bertepatan dengan jam makan malam, ada beberapa meja yang sudah terisi.

Untuk makan malam kali itu, gw pesan Mie Ayam Bakso (10k) & Jali pesan menu yang sama dengan tambahan 1 mangkok Mie Yamin (8k). Ga berapa lama, pesanan datang

Mie Ayam Bakso – 10k

Pas datang, penampakan nya mirip mie ayam Bangka gitu. Tekstur mie nya enak, rasa kuah nya gurih & berasa kaldu ayamnya.

Ga sabar mau kesini lagi….

Mie Ayam Alim
Jl. Bahagia Raya III No.1
Depok Timur

Phone : 021-92879576

7 thoughts on “Mie Ayam Alim

  1. Enak bgt nih mie ayam alim. Gue sering makan di mie ayam sini smpe langganan. Rasa nya mantap bgt di lidah. Di jamin enak. Mie nya asli tanpa bhan pengawet. Di cobain deh. Ga bakal kecewa sob.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s