Mee Kepang

Minggu lalu gw diajak pergi untuk mencicipi mie di tempat baru bernama Mee Kepang yang berlokasi di Foundry No.8, kawasan SCBD. Karena habis hujan, jalanan sore itu macet banget! Untung ditungguin sama teman2. Akhirnya sampai juga dengan selamat ke Mee Kepang ini. Gw baru tau ada tempat namanya Foundry 8. Mirip sama mall, ada yang jualan baju dan sekeliling nya ada yang jualan makanan. Nah, salah satu nya ya Mee Kepang ini.

Tempat nya sendiri ga terlalu besar untuk Mee Kepang. Hanya ada 4 -5 meja kayu. Dari nama nya Mee Kepang, ud pasti ya jualan utama nya itu mie. Tapi ada nasi tim juga kok kalo yang ga mau makan mie. Karena cuman mau cicip2, akhirnya sepakat pesan 2 macam mie. Kita pesan Mee Ayam Woku Rica & Mee Ayam Bakso Pangsit.

Mee Ayam Woku Rica – 37k

Pas pertama coba, gw suka secara keseluruhan rasa dari mie nya sendiri maupun dari ayam woku rica nya. Tekstur mie nya pas buat gw dan ayam nya sendiri pedas nya juga berasa.

Mee Ayam Bakso Pangsit – 37k

Pesanan kita yang berikutnya, Mee Ayam Bakso Pangsit. Karena gw suka dengan tekstur mie nya, bisa dipastikan menu yang satu ini rasa nya juga enak. Cuman karena bakso & pangsit sudah jadi menu sehari2 buat mie ayam, jadinya gw kurang merasa special dengan menu yang 1 ini. Gw lebih memilih Mee Ayam Woku Rica, cuman balik ke selera masing2 ya๐Ÿ™‚

Liang Teh – 15k
Es Jeruk Pontianak – 20k

Pas makan , teman gw pilih minuman Liang Teh & Es Jeruk Pontianak. Sempat cicip sedikit aja untuk es jeruk nya, asam2 segar.

Untuk yang berkantor di sekitar SCBD, Mee Kepang boleh dijadikan alternatif untuk tempat makan siang.

Mee Kepang
The Foundry No.8
SCBD Lot 8
Jl.Jend Sudirman

Phone : 021-5151529
Twitter : @mee_kepang

5 thoughts on “Mee Kepang

  1. Halo Kak Cindy, salam kenal yah๐Ÿ™‚

    Udh bbrp lama jd silent reader eh akirnya nongol juga
    Aku ngelink ke blogmu yah kak, soalnya suka banget sih hampir semua tempat makan yang di review kak cindy
    Niatnya mau jadi food blogger juga tapi belom kesampean hehehe๐Ÿ˜€

Leave a Reply

