Woori Jung

Setelah sekian lama beli voucher nya, akhirnya bisa kepake juga voucher makan di Woori Jung yang berlokasi di Wolter Monginsidi. Rencana mau dipake untuk ber-4, akhirnya cuman gw ber-2 temen gw doank yang bisa. Karena kita pergi pas tanggal merah, jadi gw reservasi dulu beberapa hari sebelumnya supaya gampang pas hari H nya. Sampe di lokasi sekitar jam 12 & benar saja ud mayan rame! Untung reservasi, karena begitu kita duduk, terus ada beberapa orang yang datang & harus menunggu terlebih dulu.

Begitu datang, langsung disajikan teh khas korea sebagai minuman nya. Minuman ini free & refill. Tapi tersedia juga aneka juice kok disana kalau mau pesan minuman lagi.

Banchan

Ciri khas di Restoran Korea, setiap pengunjung pasti dikasih Banchan atau makanan pembuka yang gratis juga. Biasanya sih bisa refill juga, cuman kemarin ini kita ga minta refill sih.

Karena waktu beli vocer kita mikir nya mau dipake rame2, jadi kemarin itu kita beli vocer 4 buah dengan total makanan & minuman sejumlah 600k. Alhasil kemarin agak kalap pas pesan makanan. Ini dia nih yang kita pesan kemarin itu

Nakgi Bibimbap – 65k
Duk Bokki – 55k
Yukgye Jang – 70k
Jab Che – 75k
Galbi Sal (Beef) – 235k
Daiji Galbi (Pork) – 100k

Sewaktu memesan menu2 di atas, mbak nya sampe ingatin kita “Mbak, yakin nih? Ini menu nya ud banyak loh…” hihi dan kita agak PD aja kalo bisa habisin semua menu nya. Pada akhirnya, dari 6 menu, kita hanya mampu habiskan 5 menu…jap che akhirnya dibungkus aja karena porsinya banyak banget! Dari 6 menu yang dicoba, gw paling suka dengan Galbi Sal, daging sapi yang dipanggang. Daging nya empuk & juicy banget. Dicocol dengan saus manis nya enak, dimakan sendiri juga enak. Yukgye Jang nya gw juga suka, kuah nya pedes nya mayan berasa, isinya bermacam2 sayur & potongan daging. Duk Bokki nya juga porsi nya berlimpah.

Overall, gw puas makan disini. Sewaktu minta bill, malah dibilang hebat sama mbak nya, karena porsi yang kita makan harusnya bisa buat 5-6 orang, tapi bisa dimakan sama kita ber-2. Ya ampun, perut ud begah tapi puas banget makan disini. Bener2 worth deh voucher nya😀 Puas banget makan disini.

Woori Jung Korean Dining
Jl. Wolter Monginsidi No.49
Kebayoran Baru
Jakarta Selatan

Phone : 021-72796299

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s