Kedai Makan Bebek Kartika

Tau kedai makan ini dari Jali. Karena kantor dia sekarang dekat dengan daerah Kebagusan, jadi suka mampir makan siang disini. Pas sekitar 2 minggu yang lalu, berhubung masih cuti, akhirnya kita mampir untuk makan siang disana. Suasana nya masih sepi karena masih jam 11 siang.

Lihat2 menu terus ga lama akhirnya kita pesan deh. Ini menu makan siang kita waktu itu

Bebek Cabe Ijo – 17k

Ini pesanan Jali. Bebek Cabe Ijo, pas datang menggugah selera banget. Cabe ijo nya lumayan banyak, dan gw sempat cobain rasa nya gurih.

Bebek Penyet Sambal Kemangi – 17k

Ini pesanan gw. Sambal kemangi nya wangi bener. Tapi pas gw coba, ga tahan gw! Pedes nya parah ! Tapi biarpun pedas gitu, tetep bisa gw nikmatin kok. Cuman ga tahan aja sama pedas nya. Buat yang cinta pedas, disarankan untuk coba menu yang 1 ini deh. Saking pedas nya, akhirnya gw campur sama kecap manis aja.

Pas kita ud mau selesai makan, sekitar jam 12 kurang baru deh mulai rame didatangin sama orang kantoran. Rame bener, sampe ada yang ga dapat duduk. Emang sih, harga terjangkau & rasa nya juga enak kok, makanya ga heran didatangin banyak orang. Selain bebek, mereka juga menjual ayam, jadi buat yang kurang suka dengan bebek, bisa pilih menu ayam nya juga.

Kedai Makan Bebek Kartika
Jl.Kebagusan Raya 1 No 13
Jakarta Selatan

Phone : 021-95541584

Leave a Reply

