Wedding Room Decoration

Jadi cerita nya gw dapet bonus menginap di hotel untuk 1 malam. Pilihan hotel nya itu antara Manhattan atau Sunlake yang emang 1 group gitu. Berdasar nasihat dari seorang teman, akhirnya gw pilih di Sunlake yang terletak di daerah Sunter. Karena kamar nya mau dipake buat foto2, jadi disarankan cari yang kamar nya agak luas. Tapi, karena kamar nya ga di dekor, lagi2 gw mengerahkan adik gw buat dekor kamarnya. Gw suruh dia dekor dengan taburan bunga mawar & boneka yang nantinya akan gw lempar di acara.

Karena adik gw yang check in, jadi gw booking atas nama dia. Yang booking dari pihak Sandjaja Catering. Ada sedikit kesalahpahaman soal check in ini. Pas adik gw ke resepsionis hotel nya, eh malah ditagih pembayaran. Langsung donk gw telpon marketing gedung gw. Dan dia bilang jangan mau bayar, nanti dia yang urusin. Untung ga lama adik gw akhirnya bisa masuk dan mulai dekor.

Ini dia nih hasil dekorasi adik gw….taburan bunga mawar nya ditaruh di tengah berbentuk hati trus di sebar di sekitar ranjang. Simple tapi bagus !

Leave a Reply

