Wedding Gown by Keya Bridal

Untuk bridal, karena gw ambil sistem paket lengkap dari Palma One, jadi ud ada beberapa pilihan bridal rekanan nya. Pilihan gw jatuh ke Keya Bridal setelah googling dan cari review sana sini. Entah kenapa, sreg nya cuman ke Keya. Yang jadi masalah, lokasi. Lokasi nya itu di Gading ! Sedangkan rumah gw lebih dekat ke arah Selatan… PR banget deh kalo harus bolak balik Gading >.< Setelah persiapan berjalan beberapa bulan, gw akhirnya coba contact si Keya Bridal nya dengan marketing nya yang bernama Harry. Akhirnya janjian ketemu di pameran, setelah kenalan terus janjian lagi buat datang ke Gading langsung untuk lihat pilihan gaun nya.

Awal nya gw sempat pesimis dengan pilihan gaun yang akan ditawarkan. Tapi ternyata pilihan gaun untuk paket gedung nya juga ud bagus2 kok. Tapi gw akhirnya disuruh datang lagi minggu depan untuk coba gaun yang baru jadi. Jadi gw pemakai perdana gitu cerita nya….Pas dateng lagi, dan gw cobain, yang gw taksir itu detail belakang nya di bagian punggung. Bagus ! Sayang nya, gaun ini di luar harga paket gedung, jadi harus bayar tambahan lagi. Untung dibolehin sama Jali, jadi langsung bayar DP deh buat iket tuh gaun😛

Ini nih penampakan gaun gw

Suka bagian samping nya juga
Detail yang bikin gw jatuh cinta dengan gaun nya

Banyak teman2 yang memuji gaun gw. Bagus deh, berarti pilihan gw ga salah. Oh iya marketing nya Harry resign 2 minggu sebelum resepsi gw. Untung nya penggantinya Susan juga baik orang nya. Jadi so far ga ada masalah sama sekali. Harry yang ud resign aja masih rajin follow up ke gw. Mungkin menurut dia gw sama Jali ini customer nya dia yang cuek & bandel kali yah..disuruh retouch akhirnya gw ga retouch karena ga sempat. Bahkan dulu pas foto prewed indoor dia juga yang kejar2 gw..buat fitting, dia lagi yang kejar2 gw hihi….

Jadi buat gw, Keya Bridal ini salah satu vendor yang rekomen. Dari awal gw deal sampai akhir, ga ada persoalan sama sekali. Semua lancar, bahkan gw juga dapat bonus ini itu nya, mayan lah buat hemat budget :p

8 thoughts on “Wedding Gown by Keya Bridal

  1. wah pas banget nih. gw juga rencananya pake Keya. baru dp 1 juta sih, masih agak ragu ragu jadi mau pake dia ngga.
    tapi oke ya ternyata.
    ambil paketan yang ada foto prewed sama liputan ga cin? pengen tau bagus ga sih hasilnya.
    sama make upnya juga ambil dari keya? sama siapa MUAnya kalo boleh tahu?
    sori yaa banyak nanya😀

    1. loe marketing nya sama siapa? gw pas terakhir sama mbak susan sih rekomen juga kok hehe….gw cuman ambil prewed indoor, pilih nya sama aries pangestu. ga ambil yang liputan. kalo make up kemaren gw sama mbak firda. pas prewed gw juga pake dia, top banget sih hasil nya😀 loe kalo bisa pilih dia aja🙂

      1. gw marketingnya sama neris. pas nego nego sih lumayan dapet bonusnya banyak.😀
        oh prewednya cuma indoor ya. memuaskan ga hasil jepretannya? soalnya kalo liat liat di contoh album kayak yang kaku gitu sih. makanya agaka ragu.
        make up gw juga milihnya mbak firda, soalnya dari contoh kayaknya dia yang paling oke. wah klo tau top gitu jadi lega deh. kayaknya gw jadi ambil di sini aja. uda males nyari nyari yang lain😀
        tengkiu banget loh reviewnya. sangat membantu🙂

  2. hasil jepretan nya emang bagus sih, cuman gw kemarin gaya nya juga yang serius2 aja haha….nanti rencana mau posting di blog juga kok yang prewed indoor😀 kalo gw dulu malah ga liat contoh make up nya mbak firda, tapi si harry yang langsung pilihin mbak firda buat gw, katanya emang dia yang paling bagus sih

    1. hai…salam kenal juga. thanks buat komen nya…iya cantik ya detail nya, makanya langsung pilih gaun nya deh🙂

Leave a Reply

