My Wedding Shoes

Masih berlanjut postingan soal wedding, moga2 yang baca belum bosan๐Ÿ˜€

Selain gaun, yang penting buat gw juga sepatu. Pengen nya cari yang bagusan, terus enak dipakai dan yang paling penting, cocok di kaki gw. Nah pas gw sama Jali jalan2 ke PIM, ga sengaja liat counter Guess yang lagi diskon. Terus gw langsung naksir sama 1 sepatu, ternyata Jali juga suruh gw cobain sepatu yang sama. Cocok di kaki gw & gw naksir banget. Tapi, harga nya masih lumayan mahal buat gw karena ini barang baru & diskon nya cuman 10% doank.

Akhirnya keliling2 Metro & Sogo dulu deh buat cari sepatu Jali. Setelah keliling mayan lama, akhirnya dapet juga sepatu Jali di Metro, lagi diskon 20% apa 30% gitu lupa gw. Merk nya Crocodile. Pas Jali ud dapat sepatu, gw ga mau kalah gitu kesan nya. Apalagi si Jali beli sepatu nya dengan harga yang lebih mahal dibanding sepatu incaran gw. Setelah dapat lampu hijau dari dia, langsung deh kita meluncur ke Guess.

Begitu sampe di counter nya, mbak nya komen “Balik lagi mbak” hihi..malu jadinya….trus setelah nanya ukuran, cobain kiri kanan & coba jalan bolak balik akhirnya gw putuskan buat beli ini sepatu. Gw ga tau tinggi nya berapa cm, yang gw tau sih sepatu nya ud tinggi banget hak nya tapi empuk di kaki gw. Enak dipake lah..

Ini penampakan sepatu nya yang ternyata setelah diukur sama orang bridal gw, tinggi nya 11 cm !

Pas di hari H, gw pake sepatu ini sepanjang hari, tapi pas selesai acara, ga ada tuh yang nama nya kaki pegal. Yah ada kram2 sedikit sih, cuman besokan nya juga ga berasa sakit kaki gw. Puas banget sama sepatu ini๐Ÿ™‚

2 thoughts on “My Wedding Shoes

  1. cindy
    ga bosen kook malah ditunggu2
    thankyou review super komplit weddingnya, kalo ada yg more to come i’ll be more than happy to read em

    1. ud habis kaya nya review nya haha…ud ga ada yg dibahas lagi. jadi balik ke asal deh, bahas makanan sajahhh hehe….thanks ya anyway

Leave a Reply

